Xiaomi launches its first ever Wi-Fi repeater in India along with a bunch of other accessories FREE GAME

Game PC full fitur premium gratis, Xiaomi launches its first ever Wi-Fi repeater in India along with a bunch of other accessories.

Xiaomi hari ini meluncurkan berbagai aksesoris di India, termasuk Mi Wi-Fi Repeater 2, Mi Speaker Mini Bluetooth, dan beberapa bank listrik.

Mi Wi-Fi Repeater 2

Kompatibel dengan merek router yang paling populer, Mi Wi-Fi Repeater 2 adalah cara termudah untuk memperluas cakupan Wi-Fi rumah Anda tanpa membeli router baru. Ukurannya kecil, ini bertujuan untuk menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil hingga 16 perangkat, dan memiliki dua antena PCB berkinerja tinggi untuk memperluas jangkauan sinyal router dan meningkatkan kecepatan download.

Olahraga pengulang desain yang sederhana dan tidak mengganggu dan membutuhkan ruang minimal sementara menghilangkan zona mati Wi-Fi di rumah Anda. Ini dikemas dalam konektor USB sehingga Anda dapat menyalakannya melalui soket daya plug-and-play atau bank listrik atau perangkat lainnya.

Harga di ₹ 999 ($ ​​15), Mi Wi-Fi Repeater 2 akan tersedia secara eksklusif di Mi.com dan Mi Home mulai 20 Juni.

Mi Speaker Mini Bluetooth

Mi Speaker Speaker Mini baru sport kompak bentuk-faktor dalam perumahan logam halus dan beratnya hanya 58 gram. Speaker Bluetooth 4.0 dilengkapi mikrofon built-in dengan teknologi pengurangan kebisingan untuk memungkinkan pengalaman panggilan berkualitas tinggi dan menawarkan masa pakai baterai selama 4 jam.

Harga di ₹ 1,299 ($ ​​20), Mi Speaker Mini Bluetooth akan tersedia secara eksklusif di Mi.com dan Mi Home dalam dua varian warna – Grey dan Gold – mulai 21 Juni.

Mi Power Bank 2

Tersedia dalam dua varian kapasitas – 10.000mAh dan 20.000 mAh – Mi Power Bank 2 memiliki baterai dua arah cepat dan baterai dengan densitas tinggi.

10.000 mAh satu olahraga casing aluminium anodized tipis dengan desain busur ergonomis 180 ° dan hanya 14.1mm tipis. The 20.000 mAh satu membanggakan output USB ganda sehingga Anda dapat mengisi dua perangkat sekaligus dan memiliki berat lebih dari 330 gram dalam bentuk faktor portabel.

[1.900.900] Mi Power Bank 20000 Mi akan tersedia dalam warna hitam di Mi.com dan Mi Home pada ₹ 1,199 ($ ​​19) mulai 20 Juni dan di Amazon dan Flipkart mulai bulan Juli 07 sementara MiForum 20000mAh akan tersedia dalam warna hitam. Di Mi.com dan Mi Home di ₹ 2.199 ($ ​​34) dari tanggal 20 Juni dan di Amazon dan Flipkart mulai tanggal 07 Juli.

Download game terbaik untuk ponsel dan komputer launching pada download permainan full free download Xiaomi launches its first ever Wi-Fi repeater in India along with a bunch of other accessories.