Game Online Warspear Terseru yang Harus Anda Mainkan

Game Online Warspear Terseru yang Harus Anda Mainkan! Semuanya serba retro saat ini. Segera kita semua harus mulai mengenakan topi dan monokel dan tidak makan kentang pada hari Jumat.

Game Online Warspear

Game Online Warspear

Game Online Warspear ini dapat dimainkan pada smartphone, yang dapat Anda mainkan di mana saja yang Anda mau. Puncak teknologi modern, di mana Anda akan menemukan sejumlah besar game kuno. Bahkan genre yang paling modern, MMO, mendapatkan dorongan bertubuh penuh ke masa lalu berkat ke gaya pertengahan 90-an yang jelas dari Warspear Online, RPG online baru dari AIGrind. Bacalah Artikel berita terbaru ini hingg selesai untuk menambah pengetahuan Anda.

Tapi bisakah Warspear berhasil di mana begitu banyak MMOs saku lain yang telah gagal, atau apakah ini akan menjadi yang terbaru dalam garis yang semakin panjang, judul yang tidak imajinatif yang ingin mendapatkan uang MMO yang besar? Warspear Online mengikuti kiasan wajib sekarang memiliki ‘sisi’. Anda memilih faksi Anda di awal permainan, dan tetap menjadi bagiannya selama sisa rentang karakter tersebut secara online.

Anda dapat, tentu saja, memilih faksi yang berbeda di server yang berbeda, tetapi tidak ada banyak server, jadi memilih dengan bijak adalah yang terpenting. Di satu sisi Anda memiliki orang-orang bukit, yang suka menyiksa, tidak berbudaya, dan cukup menawan. Di sisi lain Anda memiliki elf, yang menyendiri, feminin, dan persis seperti semua elf lain yang Anda temui dari semua ratusan dunia ‘fantasi’ lainnya. Mainkan dan nikmati keseruannya dalam permainan Maxbet Indonesia untuk menambah penghasilan Anda.

Setelah Anda memilih spanduk, Anda harus memilih kelas. Ada tiga yang ditawarkan untuk masing-masing pihak: Barbar, Rogue, dan Shaman, untuk suku bukit; Druid, Bladedancer, dan Ranger untuk Elf. Permainan setidaknya berhasil memiliki gaya yang cukup unik. Alih-alih mencari kemewahan dan kemewahan dari pengalaman 3D penuh, Warspear disajikan dalam format 2D hampir-atas, mengingatkan pada era SNES JRPGs.

Mengontrol pahlawan Anda sesederhana menekan di layar. Anda ketuk di mana Anda ingin pergi, dan keluar dari waddles prajurit berbandul Anda. Mengetuk NPC akan berbincang dengan mereka, dan mengetuk makhluk memulai pertengkaran. Segera setelah pertarungan itu dimulai, Anda dapat memulai dan membuat minuman, karena gim ini tidak terlalu membutuhkan Anda. Anda secara otomatis melakukan serangan standar Anda, dan jika Anda ingin ada bar keterampilan di sepanjang bagian bawah layar yang dapat Anda ketuk untuk digunakan juga.

Kunjungi Juga: Game PC Terbaik untuk Dimainkan Saat Ini

Anda akan bertarung di gua, Anda akan bertarung di ladang, Anda akan bertarung di dekat kolam lendir, dan Anda tidak akan pernah merasa Anda penting atau perlu. Yang benar-benar Anda lakukan adalah mencolek karakter Anda ke arah yang benar. Tidaklah mengherankan bahwa seorang pengembang bernama AIGrind telah membuat MMO yang begitu berat pada monoton yang berbatasan dengan soporific. Ini adalah game yang hampir seluruhnya terbuat dari grinding. Bunuh ini, ambil kulitnya, bawa ke sini, bilas, ulangi. Bahkan arena PvP gagal menyelamatkannya dari lesu.

Warspear Online mungkin terlihat retro, tetapi itu jatuh dari semua jebakan modern yang merusak genre MMO, dan tidak ada nostalgia twee yang dapat menyelamatkannya dari mereka.