Wall Street Meninggi Usai Rencana Reformasi Pajak KONDISI TERBARU

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Wall Street Meninggi Usai Rencana Reformasi Pajak.

NEW YORK – Pasar saham Amerika Serikat ditutup lebih tinggi pada Senin, mengabaikan kekhawatiran geopolitik atas meningkatnya tensi di Semenanjung Korea. Mengutip dari CNBC, Selasa (18/4/2017), bursa AS menguat lantaran Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengatakan Partai Republik akan menyelesaikan reformasi pajak tanpa memasukkan pajak penyesuaian perbatasan.

Indeks Dow Jones industrial ditutup lebih tinggi 183 poin atau 0,9% ke level 20.636, dengan saham Boeing meningkat tajam berbanding saham ExxonMobil yang terperosok.

Sementara itu, indeks The S & P 500 naik 20 poin atau 0,86% menjadi 2.349, dengan 11 saham sektor keuangan memimpin penguatan. Dan Nasdaq bertambah 51 poin atau 0,89% ke posisi 5.856.

Kepala Ekonom di First Standar Financial, Peter Cardillo mengatakan tingginya Wall Street merupakan reli yang mengabaikan kondisi geopolitik setelah Wakil Presiden AS Mike Pence saat mengunjungi DMZ di Korea Selatan mengatakan “kesabaran” terhadap Korea Utara sudah habis.

(ven)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan media Indonesia tentang Wall Street Meninggi Usai Rencana Reformasi Pajak.

Leave a Reply