Ucie Sucita Ungkap Momen Keluarganya Bangkrut BENARKAH KABARNYA?

Kabar Indonesia tentang Ucie Sucita Ungkap Momen Keluarganya Bangkrut.

TABLOIDBINTANG.COM –  Penyanyi Ucie Sucita merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Minggu (28/5) dengan mengundang sekitar 50 anak yatim untuk buka puasa bersama di Restoran Al – Jazeerah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Ucie Sucita berbagi cerita di balik kesenangannya kepada anak-anak yatim piatu. Ternyata di waktu kecil Ucie Sucita juga sempat mengalami peristiwa kurang menyenangkan berada di titik terendah dalam hidup akibat keluarganya mengalami kebangkrutan.

“Dulu aku memang dari keluarga berada. Namun pasang surut kehidupan jadi bangkrut,” aku Ucie Sucita ketika itu.

Baca juga

Namun ada hikmah di balik bangkrutnya keluarga. Ya, karena Ucie Sucita mulai belajar mandiri sedari kecil dengan cara bernyanyi dari panggung ke panggung.

Penyanyi Ucie Sucita merayakan ulang tahunnya ke-27 (Rahman / tabloidbintang.com)

zoom

“Aku nyanyi sudah dari kecil. Memang belum sepenuhnya mandiri, masih dibantu orang tua. Tapi aku sangat bersyukur,” ungkap Ucie Sucita.

Pelantun Pacar Duren Sawit ini juga bahagia karena termasuk anak yang berprestasi di sekolahnya dulu dan mendapat beasiswa berkat dunia tarik suara.

“Aku dapat beasiswa SMP di Sumedang dari menyanyi. Dan aku juga ingin anak yatim piatu di sini kalau besar nanti bisa sukses juga,” doa Ucie Sucita.

(man/ray)

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber informasi tentang Ucie Sucita Ungkap Momen Keluarganya Bangkrut.

Leave a Reply