Tsania Marwa Menangis Lihat Kondisi Terakhir Anak-anaknya MEDIA INDONESIA

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Tsania Marwa Menangis Lihat Kondisi Terakhir Anak-anaknya.

TABLOIDBINTANG.COM –  Diungkapkan Busro Sapawi selaku kuasa hukum Tsania Marwa, kliennnya merasa sangat sedih dan terpukul saat melihat kondisi anaknya di bawah pengasuhan Atalarik Syach.

Di ulang tahun anak keduanya beberapa waktu lalu, Tsania Marwa sempat melakukan video call dibantu salah seorang kerabatnya untuk melihat sang anak. Bukannya bahagia, Tsania Marwa malah sedih saat melihat kondisi buah hatinya.

Dari apa yang dilihatnya di video, Tsania Marwa semakin yakin anak-anaknya yang berada di bawah pengasuhan Atalarik Syach tidak terurus.

Baca juga

“Kemarin itu ulang tahun anaknya yang kedua. Kemudian ada yang pro sama Marwa, sempat si Marwa video call, sempat bicara sama anak yang pertama,” kata Sapawi melalui sambungan telepon, Minggu (16/7).

“Dilihat kukunya item-item. Artinya apa? bahwa anaknya itu enggak terurus oleh Atalarik,” imbuhnya. 

Tsania Marwa sedih tak bisa bertemu dengan anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

zoom

Melihat anak-anaknya tidak terurus dengan baik selama berada di bawah kekuasaan Atalarik Syach, Tsania Marwa langsung menangis.

“Marwa ya nangis. Sedih melihat anaknya enggak terurus. Kok tega amat dilepas begitu saja. Dan itu baby sitter yang dulu sudah keluar loh dari Atalarik. Sekarang enggak tahu siapa (baby sitter-nya),” ungkap kuasa hukum Tsania Marwa lebih lanjut. 

Keterangan berbeda disampaikan kuasa hukum Atalarik Syach, Junaedi. Dia menepis anggapan yang menyebut kliennya menelantarkan dan tidak mengurus anaknya dengan baik. 

 

(man/ari)

 

Berita terbaru ini dikutip dari link informasi tentang Tsania Marwa Menangis Lihat Kondisi Terakhir Anak-anaknya.