Top Tech Stories of the Week: Google I/O 2017, Apple’s Big iPad, Israel’s Electric Car GRATIS DOWNLOAD

Download game gratis terbaru Top Tech Stories of the Week: Google I/O 2017, Apple’s Big iPad, Israel’s Electric Car.

Banyak yang bisa terjadi dalam seminggu ketika berhubungan dengan teknologi. Serangan berita yang konstan membuat hampir tidak mungkin bagi manusia biasa dengan kehidupan nyata untuk melacak semuanya. Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar 10 berita tech minggu ini yang cepat dan kotor, dari Google I / O 2017 sampai bagaimana cara membeli laptop terbaik – semuanya ada di sini.

Inilah yang kami harapkan dapat dilihat di Google I / O 2017, dan bagaimana Anda dapat menontonnya

Google memiliki banyak acara sepanjang tahun, namun I / O sejauh ini merupakan yang terbesar. Ini adalah presentasi tiga hari dari presentasi utama, lokakarya pengembang, dan pengumuman produk, dan di situlah Google telah meluncurkan berbagai inovasi, termasuk Project Jacquard, Google Home, dan Daydream.

Perayaan di Amphitheatre Shoreline di Mountain View, California tidak dimulai pada 17 Mei pukul 10 pagi waktu PT – waktu yang dijadwalkan dari pidato utama konferensi tersebut. Inilah cara untuk menonton konferensi.

Baca cerita lengkapnya di sini

Mengisi saat Anda berkendara di Electroad, segera sampai sejauh 11 mil dari aspal di Israel

Sementara banyak perhatian difokuskan pada semakin populernya mobil listrik, terlalu sedikit yang dibayarkan ke jalan yang digunakan oleh mobil itu sendiri. Tentu, kita bisa menutupi bahan permukaan baru yang inovatif sesekali tapi untuk sebagian besar, jalan belum berubah secara keseluruhan dalam beberapa dekade terakhir.

Sebuah kolaborasi baru antara pemerintah Israel dan sebuah perusahaan lokal bertujuan untuk mengubahnya. Bekerja untuk mengatasi tantangan mobil listrik dari terlalu sedikit stasiun pengisian bahan bakar, negara ini mulai mengerjakan skema percontohan untuk menginstal teknologi yang akan memungkinkan bus listrik untuk diisi saat mengemudi, dengan cara teknologi cerdas tertanam di jalan.

Baca cerita lengkapnya di sini

10 kesalahan pembelian laptop biasa yang dapat Anda hindari dengan mudah

Anda mungkin memiliki beberapa buku catatan, dan Anda tahu fitur apa yang Anda sukai, mengalami yang baik dan yang buruk yang menyertai memilih mesin. Misalnya, ada kerumitan yang tidak menyenangkan untuk mencapai sekitar raksasa 17 inci, atau kekecewaan yang tak terelakkan yang menyertai film streaming Netflix ke layar 11 inci. Untungnya, ada sebuah perkumpulan pilihan yang sesuai untuk setiap gaya hidup atau tujuan, asalkan Anda tahu apa yang Anda lakukan. Dan ingat, ada pengecualian untuk setiap peraturan.

Inilah daftar kesalahan pembelian laptop yang paling umum, jadi Anda bisa meninggalkan semua penyesalan potensial di pintu. Jika Anda ingin membangun komputer Anda sendiri, lihatlah bagian pembelian PC kami.

Baca cerita lengkapnya di sini

Reboot 'Roseanne' di ABC akan menghidupkan kembali sepotong klasik Americana

Connors kembali ke TV di dekat Anda segera. Kebangkitan komedi TV klasik tahun 1990an Roseanne secara resmi kembali ke rumah asalnya: ABC

Selama bertelepon dengan wartawan, presiden ABC Entertainment Channing Dungey memproklamasikan "kami melakukan reboot Roseanne ." Musim baru akan menjadi delapan episode dan dijadwalkan untuk kembali di tengah musim ABC TV. Tidak ada kabar lagi tentang slot slot yang akan diisi ulang.

Jika Anda menghabiskan berjam-jam yang diinvestasikan dalam drama keluarga Connors, kemudian yakinlah bahwa sebagian besar karakter paling populer akan kembali. Selain Roseanne Barr yang mengepalai peran utamanya, John Goodman, Teori Big Bang Michael Fishman, Sarah Gilbert, dan Laurie Metcalf siap untuk kembali. Jadi itu berarti Dan, Darlene, Jackie, D.J., dan Becky seharusnya kembali untuk kesenangan menonton Anda.

Baca cerita lengkapnya di sini

Bertemu dengan Lhakpa Sherpa, wanita yang telah mendaki Everest 8 kali

Seorang wanita Nepal berusia 44 tahun dengan nama Sherpa Lhakpa telah memecahkan rekornya sendiri untuk pertemuan puncak Mt. Everest oleh seorang pemanjat perempuan. Pekan terakhir ini, Lhakpa adalah bagian dari tim pendaki gunung yang berhasil mendaki puncaknya dari Sisi Utara di Tibet, memberinya ekspedisi sukses kedelapan karirnya yang paling terkenal. Dan sementara jumlah itu memang mengesankan, itu hanya sebagian dari kisahnya yang menakjubkan.

Seperti kebanyakan Sherpa, Lhakpa lahir dan besar di Nepal. Salah satu dari 11 anak, ia tumbuh di bawah bayang-bayang Makalu, gunung tertinggi kelima di planet ini pada 27.825 kaki. Tapi, saat masih muda di usia Himalaya selama tahun 1970an, diyakini bahwa wanita tidak bisa memanjat puncak yang sangat besar yang memancing pendaki gunung asing ke tanah airnya. Baru setelah dia bergabung dengan ekspedisi semua wanita pada tahun 2000, dia akhirnya diberi kesempatan untuk benar-benar menginjakkan kaki di Everest. Tahun itu, dia akan mencapai puncak untuk pertama kalinya, tanpa pelatihan atau pengalaman mendaki gunung formal.

Baca cerita lengkapnya di sini

Lupakan iPhone – Paten Apple yang paling menentukan mungkin hanya kotak pizza ini

Sekarang, Anda pasti pernah mendengar banyak cerita tentang markas Cupertino Apple yang baru.

Dan setiap elemen desain – dari lembaran kaca melengkung yang masif hingga ubin langit-langit beton yang dipoles, ke sistem ventilasi dan bahkan pegangan pintu – dibuat dengan tingkat detail obyektif yang menggemakan produk perusahaan.

Dan Anda mungkin pernah mendengar bahwa konstruksinya, yang tidak selesai sesuai jadwal dan, menurut beberapa sumber, menghabiskan biaya sekitar $ 5 miliar dan membuat kontraktor dan pejabat setempat marah.

Baca cerita lengkapnya di sini

Lampu yang tidak dapat dikhawatirkan tidak dapat dicemaskan suhu anak demam Anda

Dua orang tua yang peduli telah menggunakan keahlian teknik mereka untuk mengembangkan termometer cerdas yang terus memantau suhu anak-anak. Dipanggil hanya Gelar, termometer yang dapat dipakai sesuai pas di telinga anak dan mengirimkan informasi tentang kemajuan kondisinya saat demam.

Perangkat unik terinspirasi oleh kejadian yang tidak menguntungkan, saat putri Greta dan Johannes Kreuzer mengalami kejang demam, demam berat dan perubahan suhu tubuh yang mendadak. "Anda tidak bisa melihatnya datang tanpa memantau suhu tubuh secara terus menerus," kata Greta Digital Trends. "Kami pikir, tidak mungkin kita memiliki teknologi pengukuran untuk orang dewasa tapi tidak dapat memantau anak-anak kita untuk membantu mereka saat mereka sakit."

Baca cerita lengkapnya di sini

Apple iPad 2017: Berita dan rumor

Sekarang iPad 9,7 inci adalah titik masuk ke kisaran iPad, ada spekulasi Apple dapat mengganti Pro iPad 9,7 inci dengan Pro iPad 10,5 inci baru. Meski memiliki layar yang lebih besar, perangkat ini mungkin memiliki desain tanpa panel, dan karena itu, ukuran bodi yang sangat mirip dengan Pro 9,7 inci. Ukuran layar tidak tetap di batu, dan rumor menyatakan mungkin sekecil 10,1 inci, atau sebesar 10,9 inci, dengan ukuran 10,5 inci yang paling sering dibahas.

Meskipun awalnya dikabarkan melakukan peluncuran pada bulan Maret 2017 dan tidak pernah muncul, masih ada pembicaraan tentang tablet tersebut segera hadir. Ini mungkin membuat pengumuman resmi pertamanya selama Konferensi Pengembang Apple di Seluruh Dunia pada awal Juni, kata analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, yang mengatakan ada kemungkinan 70 persen tablet baru tersebut akan menjadi salah satu produk baru yang terungkap selama keynote .

Baca cerita lengkapnya di sini

Swedes keringat keluar perselisihan publik di sauna Golden Egg yang unik

Inilah cara unik untuk menyelesaikan keresahan atau perselisihan publik: diskusikan di sauna. Tidak ada sauna Tidak masalah, bangunlah yang sangat keren dan orang akan datang. Itulah yang terjadi di kota Kiruna, Swedia utara, saat menjulang kerusakan dari pertambangan bijih besi, berarti seluruh kota harus pindah beberapa mil lagi, menurut Dezeen.

Bijih besi adalah sumber pendapatan utama Swedia, dan merupakan sumber kehidupan ekonomi Kiruna. Lapisan bijih yang kaya mengalir ke arah diagonal diagonal melalui kota, dan satu-satunya cara untuk melanjutkan penambangan adalah memindahkan seluruh kota dan 18.000 penghuninya. Oleh karena itu, kota ini bergerak ke timur, dan sebuah masterplan baru yang dibuat oleh firma arsitektur White Arkitetker sedang dikembangkan.

Baca cerita lengkapnya di sini

Install permainan langsung dari handphone android dan PC diambil dari download permainan full free download Top Tech Stories of the Week: Google I/O 2017, Apple’s Big iPad, Israel’s Electric Car.

Ingin memberikan review 5 bintang untuk kabar Indonesia?