Top 5 smartphone features that are trending down or no longer exist APLIKASI GAME

Download free games online dan offline Top 5 smartphone features that are trending down or no longer exist.

Seiring perkembangan smartphone, begitu juga fitur yang menyertainya. Beberapa dari mereka bertahan untuk waktu yang sangat lama, beberapa tren turun karena kurangnya popularitas atau kegunaan, dan beberapa hanya memudar menjadi tidak jelas dan menjadi usang. Intinya, kita telah melihat banyak fitur smartphone yang datang dan pergi selama bertahun-tahun karena berbagai alasan, jadi mari kita lihat beberapa fitur smartphone yang sudah tren turun atau sudah tidak ada lagi di dunia smartphone.

Keyboard fisik

Kembali saat ponsel cerdas digunakan untuk memiliki beragam faktor bentuk dan layar sentuh kapasitif yang tidak lazim, keyboard fisik pada ponsel cerdas sangat populer. Kami memiliki garis T-Mobile Sidekick yang populer, Palm Pre dan Blackberry mendominasi pasar smartphone. Keyboard fisik ada dimana-mana.

Keyboard fisik tidak langsung hilang setelah diperkenalkannya layar sentuh kapasitif, tapi memang memainkan peran penting mengapa kita tidak lagi melihat banyak ponsel dengan keyboard fisik. Ada banyak ponsel Android populer seperti Motorola Droid, T-Mobile G1 / G2, Sprint Epic 4G Touch, dan masih banyak lagi yang membuat faktor bentuk ini tetap hidup, namun tidak lama lagi fitur ini perlahan-lahan terhapus.

Dengan berlalunya waktu layar sentuh menjadi lebih responsif dan begitu juga pengalaman mengetik pada mereka, dan secara bertahap argumen yang mendukung keyboard fisik berkurang. Pabrikan saat itu juga berusaha membuat ponsel mereka lebih tipis, dan dengan ponsel yang lebih ramping tidak ada lagi ruang untuk keyboard fisik lagi.

Pada tingkat yang lebih materialistis, karena tou layar ch meningkat dalam popularitas, keyboard fisik kehilangan faktor "keren" mereka. Jelas keyboard fisik tidak sepenuhnya hilang sebagai salah satu ponsel Android terbaru, BlackBerry KEYOne, memiliki keyboard fisik, tapi saya sangat ragu ini berarti keyboard fisik menyala kembali.

Trackball / trackpads

Layar sentuh kapasitif benar-benar mengubah cara kita menggunakan dan berinteraksi dengan smartphone kita dalam banyak hal dan fitur lain yang melihat kematiannya dari munculnya layar sentuh adalah trackball dan trackpad. Trackballs sangat masuk akal saat ponsel cerdas tidak memiliki layar sentuh dan berfungsi sebagai sumber navigasi utama kami. Itu cepat, akurat dan jauh lebih mudah daripada menggunakan d-pad. Banyak Blackberry seperti garis Sidebar Bold dan Pearl dan T-Mobile adalah beberapa perangkat paling populer pada saat itu yang menampilkan metode navigasi lawas ini.

Sama seperti keyboard fisik, trackball terjebak dalam beberapa saat, tapi perannya pada ponsel layar sentuh menjadi sangat berbeda daripada perangkat layar non-sentuh. Banyak ponsel Android awal memiliki layar sentuh kapasitif dan trackball termasuk T-Mobile G1 dan ponsel Nexus pertama, Nexus One. Layar sentuh menjadi sumber utama kami untuk navigasi di sekitar OS dan satu-satunya saat trackball memiliki tujuan berada dalam situasi di mana jari kita tidak cukup akurat untuk memposisikan kursor di dalam blok teks.

Trackball akhirnya beralih sesuai trackpad karena tingkat kegagalannya yang rendah, dan kami melihat banyak HTC membuat ponsel Android mengusung fitur ini, termasuk Legend and Droid Incredible. Blackberry juga mengadopsi perubahan ini, tapi saat ini Blackberry masih kebanyakan perangkat non-sentuh sehingga masih masuk akal untuk memilikinya.

Pada ponsel Android atau perangkat layar sentuh apa pun, trackpad hanya kehilangan tujuan mereka. [1945905]

Pada ponsel Android atau perangkat layar sentuh apa pun, mereka hanya kehilangan tujuannya. Dengan menggunakan jari-jari kita menjadi cara baru dan cepat untuk menghubungkan telepon kita dan pada akhirnya perangkat lunak membuat tindakan yang memerlukan ketepatan lebih, seperti menyalin dan menempelkan atau memposisikan ulang kursor, jauh lebih mudah dilakukan dengan jari kita, yang pada akhirnya membuat trackball / trackpad tidak relevan dan Tidak perlu

Speaker depan menghadap

Bila Anda memikirkan speaker depan menghadap perusahaan yang paling mungkin dipikirkan adalah HTC, karena mereka praktis mempelopori dan memperkenalkan speaker menghadap ke depan ke dunia smartphone dengan HTC One M7 kembali di tahun 2013.

HTC akan terus menggunakan fitur ini sampai rilis HTC 10, di mana mereka beralih ke pengaturan speaker yang berbeda. Mereka juga menerapkan speaker menghadap ke depan ke jajaran Desire mid range mereka dan selama ini kami melihat lebih banyak OEM mulai mengadopsi fitur ini. Kami telah kembali ke tahun-tahun peluncuran Nexus dengan speaker depan, misalnya. Ada Nexus 6 dari Motorola, dan tahun berikutnya Huawei membangun Nexus 6P. Kami juga meminta perusahaan lain merilis ponsel dengan speaker depan menghadap seperti Alcatel dengan seri ponsel Idol mereka dan ZTE dengan Axon 7 pada tahun 2016.

Namun, pada tahun 2016 tidak banyak ponsel yang dilepas dengan speaker depan dan inilah saat fitur mulai tren turun. Ini adalah tahun HTC bergerak menjauh speaker depan menghadap dengan rilis dari HTC 10 dan Google New Pixel baris tidak fitur depan menghadap speaker seperti ponsel Nexus lakukan dalam 2 tahun sebelumnya.

Masih ada segelintir kecil smartphone dengan speaker depan yang menghadapinya. Sony adalah nama terbesar yang muncul dalam pikiran dengan garis XZ mereka namun jika Anda melihat semua rilis smartphone dalam satu setengah tahun terakhir, sebagian besar dari mereka memiliki satu pengaturan speaker menghadap ke depan.

Beberapa OEM smartphone terbesar seperti Samsung, LG, atau bahkan Apple tidak pernah mengadopsi speaker depan dan telah melakukannya sehingga bisa menjadi fitur yang lebih populer. [1945905]

Hal ini dapat dikaitkan dengan berbagai alasan yang berbeda. Banyak orang mungkin menyukai ide speaker depan menghadap pada smartphone tapi tidak melihatnya sebagai deal breaker lengkap jika tidak memilikinya. Beberapa OEM smartphone terbesar seperti Samsung, LG, atau bahkan Apple tidak pernah mengadopsi speaker depan dan telah melakukannya sehingga bisa menjadi fitur yang lebih populer. Dengan Samsung dan LG bergerak ke layar bezel-less, kemungkinan mereka mengadopsi mereka sekarang tampaknya tidak mungkin.

Ada kemungkinan speaker depan menghadap mungkin mengalami sedikit kebangkitan karena bocoran baru-baru ini dari Pixel 2 telah menunjukkan speaker menghadap depan. Karena sekarang berdiri saat ini, speaker depan menghadap tidak begitu umum fitur seperti yang pada awalnya kita duga.

Baterai yang dapat dilepas

Baterai yang dapat dilepas memiliki sedikit banyak cara dari dinosaurus. Samsung dan lebih khusus lagi LG adalah dua perusahaan terbesar yang terjebak dengan baterai yang dapat dilepas untuk waktu yang sangat lama, namun kepindahan ke desain unibody adalah tren yang mengakhiri baterai yang dapat dilepas. Kecuali Anda melihat pada sebuah smartphone dengan anggaran sangat murah, Anda akan sulit menemukan baterai yang dapat dilepas pada tanaman smartphone saat ini.

Resistansi air dan debu merupakan tren lain yang akhirnya membunuh baterai yang dapat dilepas. Jauh lebih mudah membuat telepon tahan air dengan disegel dalam desain dibandingkan telepon dengan removable back dan baterai. Samsung berhasil melakukan hal ini dengan S4 Active dan Galaxy S5 namun Anda harus berurusan dengan flaps di atas port untuk menjaga agar air tetap keluar dan ada kemungkinan kegagalan yang jauh lebih tinggi. Air bisa merembes jauh lebih mudah yang merupakan masalah besar dengan S4 Active saat diluncurkan.

Baterai yang dapat dilepas sangat bagus karena Anda dapat bertukar dengan baterai baru dan langsung memiliki telepon yang terisi penuh, namun dengan kemajuan teknologi dalam pengisian baterai cepat dan kemasan baterai eksternal yang mudah dijangkau, memiliki baterai yang dapat dilepas Sepertinya tidak lagi perlu.

Soket headphone

Penghapusan jack headphone pada ponsel cerdas telah menjadi topik hangat sejak tahun lalu dan sementara masih banyak smartphone dengan jack headphone, sulit untuk menyangkal bahwa trennya sedang menurun.

Alasan terbesar untuk ini tentu saja adalah transisi ke tipe USB C, yang dianggap sebagai satu port kami untuk semuanya. Banyak OEM smartphone besar seperti HTC, Motorola, dan Apple telah melepas jack headphone, dan apakah kita suka atau tidak, hanya masalah waktu perusahaan seperti Samsung dan LG mengikutinya. Pixel 2 sangat dikabarkan tidak memiliki jack headphone dan perusahaan besar seperti Google yang mengeluarkan port 3.5mm hanya akan lebih memperkuat bahwa jack headphone perlahan-lahan menjadi bagian dari masa lalu.

Jangan salah sangka. Saya suka jack headphone dan sangat menyedihkan melihatnya dihapus, tapi satu-satunya alasan mengapa sekarang sangat menjengkelkan adalah karena kita belum sepenuhnya beralih ke tipe USB C. Begitu USB tipe C digunakan di semua produk teknologi di Hidup kita tanpa kebutuhan akan adaptor, kita mungkin tidak akan melewatkan jack headphone saat mobil itu hilang.

Terhormat menyebutkan

Sementara yang mengeluarkan daftar 5 besar kami, daftar ini tidak akan lengkap tanpa beberapa penghormatan yang terhormat.

Ingat blaster IR? Fitur ini digunakan oleh satu ton OEM nama besar seperti HTC, Samsung, dan LG beberapa tahun yang lalu dan sekarang tidak satupun dari perusahaan ini menggunakan IR blasters di smartphone mereka. Ini tentu menambah tingkat kenyamanan pada smartphone kita namun blasters IR adalah teknologi yang relatif tua. Saat kita bergerak menuju teknologi pengendalian di rumah kita melalui Wi-Fi dan bluetooth, blaster IR menjadi tidak lebih dari ledakan dari masa lalu.

Bagaimana dengan stereoscopic 3D? Poin bonus jika Anda ingat karena tren ini tidak berlangsung lama. Kami memiliki ponsel seperti HTC EVO 3D dan LG Thrill yang mencoba menciptakan pengalaman 3D di smartphone kami dengan tampilan 3D dan kamera ganda yang menangkap gambar 3D.

Saya kira Anda bisa mengatakan dengan beberapa cara ponsel ini berada di depan waktu mereka karena mereka memiliki kamera ganda sebelum kamera ganda bahkan ada di smartphone, namun seluruh aspek 3D ternyata merupakan tipu muslihat. Selama ini TV 3D dan film 3D di bioskop sedang dalam proses dan OEM mencoba memanfaatkan ini dengan membawa 3D ke dunia smartphone, namun tidak berubah menjadi percobaan yang gagal. Oleh karena itu mengapa hal itu menghilang begitu cepat seperti diperkenalkan.

Tapi apa pendapat Anda tentang daftar ini? Apakah ada fitur dalam daftar ini yang Anda inginkan masih menjadi bagian dari smartphone saat ini atau telah menjadi lebih populer? Apakah Anda merindukan keyboard fisik, blaster IR, dan apakah Anda sedih karena jack headphone perlahan dihapus? Jangan ragu untuk terbaca dalam komentar di bawah ini karena kami ingin mendengar pemikiran Anda!

Download free game PC dan hp android lengkap disimpan pada aplikasi terbaru full free download Top 5 smartphone features that are trending down or no longer exist.

berita terkini bola persib motogp mu islam terbaru ac milan chelsea transfer rohingya barcelona kriminal arsenal liverpool artis politik hari ini real madrid korea arema ahok ayu ting aneh adalah as roma acara serah terima aktual aceh ammar zoni anak langit fc bollywood baru bts bencana alam bojonegoro banjir bahasa sunda bekasi bogor banten bandung bulutangkis indonesia cikarang cirebon cianjur cpns cilegon coutinho 2017 cuaca cr7 ciamis online city cilacap copet cantik cnn selatan caesar utara dunia daftar ulang kartu duka dewi persik depok prabayar detik dalam dan cita debrong di tv one negeri dajjal myanmar diego costa ekonomi exo everton eden hazard emas ezra walian erdogan evan dimas makro e ktp epl entertainment essien mikro egi maulana vikri first travel f1 forex film fpi fakta full day school freeport facebook fiorentina futsal filipina feature fenomena opini faktual fahri hamzah fadli zon gojek gempa ambon gunung agung garut gp meletus gadget gfriend grab gantung diri gunungkidul garam game gosip gresik google sinabung kompas hot haji hoax heboh harian jakarta hankam hollywood habib rizieq hiburan internasional inter islami masa kini israel isis iran indramayu ibrahimovic india irish bella juventus jokowi jatim jombang jogja jupe justin bieber jihad jepang jambi jawa timur jungkook tengah pos jabar jamaah jepara kpop korut kecelakaan kebakaran kebumen kepada kawan karawang kesehatan kpk kominfo kjp maut klaten kulon progo hutan korupsi karanganyar liga inggris lazio 1 lucu liputan 6 champion lampung luar spanyol italia lee min ho lowongan kerja lamongan longsor 2 la lumajang militer marshanda man messi meninggal malaysia metro meikarta mancanegara medan nasional neymar narkoba news nasa nba novel baswedan ngawur nenek rohaya negara naruto natasha wilona nusantara nella kharisma nganjuk napoli nu ngawi olahraga otomotif piece opick ojek oku motor orang hilang sepak direction dibakar obat pcc persija pernikahan song couple palestina pendidikan psg pagi purworejo psm pki pangandaran purwakarta panas pati pekalongan sore qatar qurban qnet queen for seven days quraish shihab 2015 qarabag sekolah idul adha sapi agustus qualcom registrasi rusia ronaldo rossi raisa rembang red velvet rezky aditya radar republika running rina nose joong ki selebritis beritasatu hye kyo sukabumi sragen sea games solo snsd singkat sule saracen sekarang seputar syahrini timnas tentang pemain teknologi terhangat makan konate unik update utama ustadz untuk ufc uber umi pipik menarik uc un swissindo umat browser united viral valentino v via vallen sakit viking video voli viva valencia vaksin rubella venezuela 2016 vape virgil van dijk vietnam vivo wonogiri whatsapp wanna berbayar warta kota wayne rooney wonosobo purwantoro wong magelang wawancara wwe wanita west ham wisata wajo wow winner walikota wikipedia wuling xiaomi xl xiumin expander redmi 4x note 5 xi luhan xperia xabi alonso xauusd mi a1 xtc xpander 5x meledak mix yang lagi yoona sedang hangat yahoo youtube yogyakarta hits yuni shara yaman mengandung yeon woo jin yana zein young lex memotivasi 5w 1h booming yoo seung yerin zaskia gotik zoya zayn malik zlatan zakir naik zidane sungkar zodiak zombie zack zola zulham zamrun bayi zarco zumi zico bali detiknews vs al aqsa amerika arab saudi batam bupati boyolali baturetno balikpapan bos beserta kesimpulannya caisar chae rim kemenkumham csi cengkareng tvri engku emran etnis e-ktp egy eropa evi masamba etmc sehun enrekang erupsi eny sagita febri haryadi fokus indosiar firza husein fds football fildan fb fauzan nasrul galunggung gaza ciremai rinjani global g dragon got7 grabcar hary tanoe honorer k2 hti hermansyah humbang hasundutan inul daratista indra lesmana ipdn jatinangor giorgino abraham inews juli ji chang wook jet jembatan suramadu barat jonru kim bin lalu lintas kriminalisasi tol cipali kendal laudya chintya line lambe turah lucky hakim lionel siang lol jong suk makassar masjid muslim madinah mengenai malang marawi nagita slavina net ntt n219 najwa nam joo hyuk novanto nikita willy nkri okezone ott opik ok oki ochi rosdiana palembang pemulangan tki psht madiun pekanbaru prabowo presiden pacitan padang qz8501 qz qnb league qz8510 qz5801 airasia 8051 air asia qanun bendera qpr pesawat raffi ahmad rcti riau robert pattinson tegal roro fitria remaja rsud selebriti semarang suriah setya shahrukh khan salim group september u 22 19 tangerang tasikmalaya tni ustad uskup ruteng umar samiun u19 unj 16 u18 ustaz syam ukit uho mansyur uyung mustofa vokalis linkin park verrel bramasta viktor laiskodat vishal karwal singh viva.co.id victor venna melinda versi v.rossi vivanews voa vivian dsena dieng wapres jk wakatobi sulsel waduk kedung ombo wasit kusni wto wiranto kendari pluit wukuf arafah axiata x factor xpdc mi4i jodo jinping xenia facelift mi5 plus xavi hernandez yg 5w+1h jelas yayasan amalillah yerusalem berkaitan dengan pancasila ada unsur terjadi zonasultra adya mecca zul ariffin zara zya zahid hamidi zamani slam zamri baba zimbabwe malam aff 18 argentina akurat atletico afc asean basket bursa belanda barca brasil besok bundesliga bayern munchen champions klub cr celsia club dini tadi nanti trans7 dybala klasemen indo europa el clasico era digital euro espanyol semalam ende edisi ngada klasiko fcb fourfourtwo fifa final piala flores ft90 traveloka goal garuda muda gokil germany gilabola.com grobogan gayo lues hasil pertandingan live sabtu terlengkap thailand icc jadwal jerman jupentus juve jateng jose kaki kemarin kualifikasi sementara kuala lumpur kalteng putra kamboja kecil prancis lfc liputan6 minggu manchester madura utd ntar nasiona nice oke on twitter ozil stop oktober oscar onlain okezon.com pssi paling persebaya persipura persis super resmi levante pindah ricuh sigim sigem serie a sindo sriwijaya semasa siaran langsung top skor 23 ucl 15 umur up to date volly wags wales wolfsburg web main lengkap yuro tayang berlangsung yterbaru you tobe yunani zona zidan zenit benfica zone tribun persiba kiwari bantul galamedia persibas persibo putaran bobotoh id persibat anyar ayeuna cup apollon aron da silva atep arak arakan lawan saja saat bandun beli kedua ba berduka coid cole calon pelatih carlton cari striker persib.con uji coba ke terkini.com persib.com bola.com inilah.com bhayangkara topskor damai pikiran rakyat didenda the jak ezechiel februari gbk fabiano firman utina bayangkara isl ferdinand sinaga gian ganti glamedia gol menuju d stadion gbla tour gubernur kaltim gamba osaka terupdate selasa hati rabu senin 7 26 25 hariono 20 incaran inilah koran indosport 2014 isc juara djanur jumat jelang 4 junior jajang nurjaman 14 juni januari kalah kapan kontra kamis 10 kena denda 3 sanksi 13 konvoi mitra kukar leg perseru melawan borneo mania jam berapa musim menit november new nline nobar nasib radiant tribunnews 12 official only pekan rekrut rico reinaldo ricko rusuh riko andrean 9 asing robertino rerbaru pugliara save supardi superball skrng setelah dari simaung sergio 21 u17 ps serui tanggal wali disogok barito i made wirawan suap dicurangi www.berita persib.co.id yanto basna yandi sofyan coret hengkang keluar cedera suporter mati jamrun zambrun tim sepa com cronus copa america seri blogspot del rey nomor satu no no.1 desember 2012 eropah fa foto internazionale