Tips Meningkatkan Keuntungan dalam Bisnis Anda

Aturan umum dalam kesuksesan finansial Anda dalam bisnis adalah bahwa Anda tidak dapat meningkatkan laba secara langsung, hanya secara tidak langsung. Anda tidak bisa hanya mengatakan bahwa Anda akan meningkatkan keuntungan dari bisnis Anda tanpa strategi tertentu.

keuntungan bisnis

keuntungan bisnis

Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan laba adalah meningkatkan variabel yang pada akhirnya menentukan tingkat profitabilitas Anda. Ketika Anda meningkatkan  variabel ini tentang bisnis Anda, Anda akan meningkatkan laba dan mempengaruhi laba Anda.

Lead Generation

Proses yang Anda gunakan untuk menarik prospek yang tertarik ke bisnis Anda. Jika lima dari sepuluh prospek yang datang ke tempat usaha Anda akhirnya membeli dari Anda dan Anda dapat meningkatkan jumlah orang yang masuk dari sepuluh menjadi lima belas, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan laba hingga lima puluh persen.

Timbal Konversi

Proses dimana Anda mengkonversi mengarah ke pelanggan yang membayar. Ini adalah ukuran efektivitas upaya penjualan Anda. Jika Anda dapat meningkatkan tingkat konversi dari satu dari sepuluh menjadi dua dari sepuluh, Anda dapat menggandakan penjualan dan meningkatkan laba.

Meningkatkan kemampuan Anda untuk menjual dan mengubah prospek yang berminat menjadi pelanggan yang membayar adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Dan tidak ada penggantian untuk pelatihan penjualan yang sedang berlangsung, baik untuk Anda dan untuk setiap orang yang berbicara kepada pelanggan, baik langsung atau di telepon.

Lihatlah setiap area hasil utama dalam proses penjualan Anda dan cari cara untuk meningkatkan sedikit di setiap area. Peningkatan kecil di setiap area utama dapat menyebabkan peningkatan besar dalam hasil penjualan secara keseluruhan.

Jumlah Transaksi

Jumlah penjualan individu yang Anda buat untuk setiap pelanggan yang Anda dapatkan. Dengan meningkatkan frekuensi pembelian sebesar sepuluh persen, Anda meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba dengan persentase yang sama. Apa saja hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pelanggan membeli lebih banyak dari Anda dan membeli lebih sering?

Ukuran Transaksi

Ukuran penjualan dan laba yang Anda hasilkan dari masing-masing. Anda harus terus mencari cara untuk menjual lebih tinggi setiap pelanggan sehingga dia membeli lebih banyak setiap kali.

Margin Keuntungan Per Penjualan

Margin keuntungan adalah laba kotor yang Anda hasilkan dari penjualan setiap produk atau layanan. Dengan terus mencari cara untuk menaikkan harga atau menurunkan biaya produk atau layanan tanpa mengurangi kualitas, Anda dapat meningkatkan laba per penjualan.

Setiap dolar Anda menaikkan harga, jika Anda menahan biaya konstan, mengalir langsung ke garis bawah sebagai laba. Setiap dolar Anda mengurangi pengeluaran, jika Anda menahan penjualan dan pendapatan tetap, juga langsung ke garis bawah sebagai laba bersih.

Biaya Akuisisi Pelanggan

Jumlah yang harus Anda bayar untuk mendapatkan setiap pelanggan yang membayar. Anda harus terus mencari cara-cara kreatif untuk meningkatkan iklan dan promosi Anda sehingga biaya Anda kurang untuk membeli setiap pelanggan. Ini dapat berdampak dan meningkatkan laba bisnis Anda secara dramatis.

Meningkatkan Referensi Pelanggan

Pelanggan yang datang kepada Anda sebagai hasil rujukan dari pelanggan Anda yang puas. Mengembangkan satu atau lebih sistem rujukan yang telah terbukti untuk bisnis Anda dapat berdampak besar pada penjualan Anda dan bisnis Anda akan menghasilkan lebih banyak uang.

Hilangkan Layanan dan Kegiatan yang Mahal

Banyak perusahaan melakukan rutinitas atau irama menawarkan layanan mahal kepada pelanggan mereka sehingga mereka dapat dengan mudah menghentikan tanpa kehilangan kepuasan pelanggan.