Tips dan Petunjuk untuk Menipu Dalam Game The Modern Combat 5!

Tips dan Petunjuk untuk Menipu Dalam Game The Modern Combat 5! Unduh game ini dan, sekali lagi, Anda akan menemukan diri Anda melompat dari satu negara ke negara lain, membunuh orang asing di wajah. Dan kemudian online untuk membunuh lebih banyak orang di wajah, tetapi kali ini mereka adalah manusia.

Game The Modern Combat 5

Game The Modern Combat 5

Menurut infotmasi terkini untuk membantu Anda memulai, kami mengumpulkan saran praktis untuk gim ini. Ini mencakup segalanya mulai dari menyiapkan kontrol Anda dengan sempurna hingga praktik terbaik dalam pertempuran untuk membuka kunci mainan baru untuk senjata Anda. Berikut ini merupakan tips dan petunjuk untuk menipu dalam game The Modern Combat 5:

Dapatkan kendali

Mengubah tata letak kontrol sesuai keinginan Anda dapat membuat perbedaan dramatis pada kecepatan, akurasi, dan kelangsungan hidup Anda. Tapi ini semua tentang preferensi pribadi. Untuk memulai, mulailah misi, tekan jeda, dan pilih ‘sesuaikan HUD’. Dari sini Anda dapat memindahkan setiap tombol virtual di layar, mengubah ukurannya (menggunakan gerakan mencubit), dan menyesuaikan opasitasnya (gunakan bilah geser di tengah).

Sesuaikan HUD

Secara pribadi, saya suka menaruh tombol shoot di sebelah kiri, tepat di atas joystick gerakan. Dengan cara ini saya bisa membidik dengan jempol kanan saya, dan api dengan tangan kiri saya. Ini aneh, tetapi itu berhasil. Keuntungannya adalah Anda bisa menjadi super akurat, dan menarik headshot setelah headshot. Kerugiannya adalah Anda tidak bisa bergerak saat memotret.

Itu berarti ini agak tidak berguna untuk dunia multipemain yang serba cepat. Tapi itu bekerja dengan baik dengan kecepatan single player yang lebih disengaja. Dan untuk misi turret, breach, dan sniper di mana Anda tidak bisa bergerak? Itu sempurna. Kunjungi juga Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia 

Bagaimana Cara Bermain Game The Modern Combat 5?

Kontrol tiga

Anda juga dapat mencoba metode kontrol ketiga (tekan ‘kontrol’ dalam pengaturan dan tekan ‘3’ di bawah gambar telepon) di mana Anda bergerak dengan tongkat kiri, bidik dengan kanan, dan potret dengan mengetuk bagian tengah layar . Itu memang konyol, tapi bisa berfungsi dengan baik. Dan jika Anda benar-benar berjuang, nyalakan ‘jepretan otomatis’.

Sekarang, senjata Anda akan secara otomatis menyala ketika Anda mengarahkan pada musuh. Ini hanya berfungsi di singleplayer, dan itu akan membuat game ini cukup mudah, tapi bagus untuk pemula. Dan akhirnya, Anda dapat mengaktifkan ‘giroskop’ jika Anda ingin membidik dengan menggoyangkan ponsel Anda, dan ‘Balikkan sumbu-Y’ jika menurut Anda berarti turun dan turun berarti naik karena Anda adalah pesawat terbang.

Anti peluru

Ingin tahu sedikit saran yang paling penting untuk pemain tunggal Modern Combat? Anda praktis anti peluru saat berjongkok di belakang rintangan setinggi lutut, dan Anda masih bisa menembak musuh di waktu senggang Anda. Perlahan tapi pasti bergerak di antara titik-titik penutup ini, dan kemudian mengambil musuh yang muncul dari persembunyian seperti Anda bermain Virtua Cop , dapat membuat Anda melewati hampir semua level.

Untuk membantu, Anda mungkin ingin mematikan ‘auto-sprint’ dalam pengaturan. Anda harus secara manual menekan run untuk bergerak cepat, tetapi ini akan menghentikan Anda secara tidak sengaja berdiri ketika bergerak di belakang penutup. Ada juga ‘auto-crouch’ (singleplayer only) yang membuat Anda secara otomatis berada di belakang ketika Anda mendekati suatu objek. Berikut beberapa kiat lainnya:

Baca juga: Game Online Clash Of Clans Terpopuler! 

Medali

Saat Anda mendapatkan lebih banyak poin pengalaman (XP) di game the Modern Combat 5, Anda akan naik level dan membuka kelas baru, senjata, lampiran senapan, jenis granat, dan opsi penyesuaian.General XP diperoleh dengan menyelesaikan misi, dan menyelesaikan ketiga tujuan bintang tersebut. Anda dapat kembali ke misi lama untuk mengerjakan sesuatu untuk XP, tetapi pembayarannya sangat berkurang.