‘The Vampire Diaries’ creators reveal alternate series ending ISU POLITIK?

Kabar Indonesia tentang ‘The Vampire Diaries’ creators reveal alternate series ending.

Apa ending tidak Julie Plec dan Kevin Williamson ada dalam pikiran untuk Damon, Stefan, dan Elena 6 musim lalu?


Rappler.com

Diterbitkan 22:01, 11 Maret 2017

Diperbarui 22:01, 11 Maret 2017

 THE Diaries VAMPIRE. Tampilkan pencipta Julie Plec dan Kevin Williamson memiliki akhir yang berbeda dalam pikiran untuk Stefan (Paul Wesley), Damon (Ian Somerhalder) - difoto di atas - dan Elena (Nina Dobrev). Screengrab dari Facebook / thevampirediaries "Data-parentid =" "/> </p>
<p class= THE VAMPIRE Diaries Tampilkan pencipta Julie Plec dan Kevin Williamson memiliki akhir yang berbeda dalam pikiran untuk Stefan (Paul Wesley), Damon (Ian Somerhalder). – difoto di atas -. dan Elena (Nina Dobrev) Screengrab dari Facebook / thevampirediaries

MANILA, Filipina -. Setelah 8 tahun dan 8 musim, The Vampire Diaries telah berakhir

The CW seri final disiarkan pada Jumat 10 Maret di AS, dan melihat banyak plotlines diselesaikan.

Spoiler peringatan : Jika Anda tidak ingin tahu apa yang terjadi di akhir musim itu, tidak membaca lebih lanjut

.

Pada 3 cerita karakter utama, Stefan (Paul Wesley) mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan semua orang, sementara Damon (Ian Somerhalder) dan Elena (Nina Dobrev) mendapat mereka bahagia selamanya sebagai pasangan manusia.

Beberapa musim lalu, meskipun, ini bukan pencipta akhir Julie Plec dan Kevin Williamson ada dalam pikiran untuk trio.

Dua mengatakan Entertainment Weekly yang di season 2, ketika saudara-saudara Damon dan Stefan masih terlibat dalam cinta segitiga dengan Elena, mereka membayangkan serangkaian ender lebih memilukan.

Julie mengatakan EW tentang musim 2 rencana mereka: "Ketika semua dikatakan dan dilakukan, ketika acara ini berakhir, kedua saudara harus mati di atas nama menyelamatkan gadis mereka dan kemudian menonton dia seperti hantu – karena kami telah memperkenalkan sisi lain – saat dia pergi menuju matahari terbenam untuk menjalani hidupnya dan mungkin menikah Matt Donovan atau mungkin menjadi dokter, tapi itu saudara-saudara akan side-by-side menonton dia hidup Itulah hal itu. yang membuat kita menangis semua air mata di season 2. "

Mereka memutuskan akhir itu, kata mereka, karena Nina Dobrev meninggalkan acara di musim 6.

Untuk menjelaskan Nina meninggalkan acara, kehidupan Elena diikat Bonnie di akhir musim 6, sehingga dia akan tetap tertidur selama Bonnie hidup. Damon kemudian menempatkan bentuk tidur Elena dalam peti mati dan menyembunyikannya, untuk menunggu bertahun-tahun sampai Bonnie meninggal, Elena bangun, dan dia bisa bersama lagi.

Elena kembali dalam beberapa episode terakhir musim 8.

Julie terus EW : "Saya merasa seperti kita harus membuat komitmen untuk melihat Damon dan Elena sampai akhir Jika Nina tidak pernah meninggalkan, aku akan senang telah mampu. melihat apakah Stefan dan Elena bisa menemukan jalan mereka kembali satu sama lain. saya tidak tahu apakah mereka bisa, tapi memiliki bahwa keberangkatan tidak menjadi bagian dari itu, permainan lama pasti sudah untuk melihat apakah kita bisa membawa cinta segitiga kembali sekitar sebelum seri berakhir dan benar-benar meninggalkan pilihan. Tapi keberangkatannya disegel kontrak romantis antara Damon dan Elena. pada saat itu, bagi saya, acara berhenti menjadi tentang cinta segitiga dan menjadi acara tentang kekuasaan saudara ini dan cinta mereka satu sama lain. "

The Vampire Diaries berlari dari 2009 ke 2017. Ini memiliki serangkaian spin-off berjudul The Originals, yang mengikuti kisah vampir Klaus Mikaelson. – Rappler.com

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang ‘The Vampire Diaries’ creators reveal alternate series ending.

Leave a Reply