‘The Defenders’ final trailer is here GRATIS DOWNLOAD

Versi terbaru dari aplikasi dan game ‘The Defenders’ final trailer is here.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Anda bisa melihat beberapa pukulan tindakan yang keren, bersama dengan beberapa liner baru dari orang-orang seperti Jessica Jones.

    

Sejak musim pertama Daredevil kembali pada tahun 2015, penggemar telah menunggu untuk melihat tim Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage dan Daredevil bersama. Inilah yang dijanjikan penggemar dan akhirnya akan tiba di Netflix Jumat depan. Kami telah melihat beberapa trailer yang menunjukkan beberapa adegan dan gambar keren untuk Marvel's The Defenders . Minggu ini, kami telah diberi trailer terakhir untuk miniseri yang akan datang dan sementara itu tidak mengungkapkan keseluruhan banyak informasi baru, apa yang kami berikan masih cukup keren.

Fans yakin sudah sangat ingin melihat keempat karakter ini bersamaan di layar, tapi dari sisi trailer, karakter itu sendiri tidak terlalu bersemangat untuk menghabiskan waktu satu sama lain. Trailer baru dimulai dengan sedikit humor, karena keempat pahlawan kami makan bersama di restoran Royal Dragon Chinese setelah apa yang bisa kita asumsikan adalah sebuah pertempuran fisik yang tegang.

Beberapa tidak terlalu senang dengan musim pertama Iron Fist namun Danny Rand, diperankan oleh Finn Jones, mendapat beberapa momen yang cukup keren di dalam trailer. Pertama, kita bisa melihat sekilas singkat dia berkelahi di samping Luke Cage, diperankan oleh Mike Colter. Siapa saja penggemar Fan Heroes for Hire di komik pasti akan bisa menendangnya. Selain itu, Danny bisa menggunakan tinjunya untuk menghancurkan pedang yang dimiliki Elektra, dimainkan oleh Elodie Yung.

Jessica Jones dari Krysten Ritter masih sama nyaring dan sarkastiknya seperti saat dia berada di trailer. Pada satu titik, bertanya pada dirinya sendiri apakah dia satu-satunya orang di antara mereka yang tidak mengenal karate. Matt Matt Murdock / Daredevil Charlie Cox sekali lagi mengenakan jas merah dan hitamnya, setelah apa yang menjadi cliffhanger yang sangat menarik di akhir Daredevil season 2. Jika ada alasan baginya untuk mengenakan kostum lagi, itu Untuk bergabung dengan tiga pahlawan lainnya. Kita juga bisa berharap melihat karakter berubah setelah kejadian miniseri ini.

Pembela debut di Netflix minggu depan, 18 Agustus 2017. Anda dapat memeriksa ulasan kami untuk paruh pertama seri di sini.




Install permainan langsung dari handphone android dan PC diambil dari aplikasi terbaru full free download ‘The Defenders’ final trailer is here.

Leave a Reply