The Best Free Video Converters for Windows and MacOS ANDROID GAME

Game Online dan Offline install gratis The Best Free Video Converters for Windows and MacOS.

Apa yang bagus dengan video MPEG4 yang dikompres super jika Anda tidak dapat menontonnya pada perangkat apa pun yang Anda pilih? Tentu, film itu mungkin terlihat fenomenal dalam definisi tinggi di desktop Anda – terutama jika Anda memilih salah satu monitor 4K terbaik yang tersedia – namun ini bisa menjadi rasa sakit untuk menonton di konsol, tablet, atau ponsel di rumah Anda. Untungnya, konverter video berkualitas telah ada selama beberapa tahun, memungkinkan pengguna untuk mengubah rekaman video berharga mereka menjadi sejumlah format yang diinginkan. Yang terbaik, kebanyakan dari mereka benar-benar bebas.

Sebagian besar konverter video mengharuskan pengguna mengunggah file mereka dan memilih setelan keluaran yang sesuai sebelum memilih lokasi penyimpanan di dalam direktori komputer mereka. Perangkat lunak terbaik, bagaimanapun, juga membuka jalan dengan fitur intuitif, update yang konsisten, dan toolbox besar pilihan.

Berikut adalah pilihan kami untuk konverter video bebas terbaik, sehingga Anda dapat membebaskan diri Anda dari format bola dan rantai pada masa lampau dan mengonversi video sehingga dapat dimainkan di hampir semua perangkat yang Anda pilih. Setelah selesai, pastikan untuk memeriksa pilihan kami untuk media player terbaik dan perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik.

Video Converter (Windows / MacOS)

Any Video Converter (AVC) adalah bagian freeware yang fantastis yang dapat menangani konversi ke segala sesuatu mulai dari DivX dan MPEG4, hingga VOB, dan lebih dari 60 format masukan lainnya (termasuk 4K) semuanya dalam antarmuka yang menarik dan minimalis. Perangkat lunak ini juga menampilkan keluaran video yang ditentukan pengguna, serta pemrosesan batch untuk mengubah beberapa file secara bersamaan, dan menyimpan semua video yang dikonversi ke folder yang telah ditentukan sebelumnya untuk akses cepat dan organisasi.

AVC dapat langsung mengekstrak dan mengubah audio dari video tertentu menjadi beberapa format, termasuk MP3, AAC, WAVE, dan lain-lain. Plus, program ini memungkinkan Anda mendownload dan mengonversi video YouTube dan Google dengan hanya menempelkan tautan video yang ditentukan ke dalam kotak unduhan dan mengeklik beberapa tombol.

Meskipun kecepatan konversi meninggalkan sesuatu yang diinginkan, dan pembakar DVD built-in agak rewel, kualitas video yang dihasilkan sangat bagus, terutama bila dipasangkan dengan editor barebones yang memungkinkan Anda untuk memangkas, memotong, dan memberi efek pada video. Untuk pendekatan yang lebih dekat.

Freemake Video Converter (Windows)

Freemake adalah salah satu konverter video bebas terbaik yang tersedia saat ini. Tidak hanya mendukung lebih dari 500 format video yang berbeda, ini juga memungkinkan Anda mendownload video langsung dari sebagian besar platform media sosial dan berbagai situs berbagi video. Ini mendukung banyak perangkat, juga memungkinkan transfer cepat dan intuitif, belum lagi pilihan untuk resolusi 4K.

Ada juga banyak alat untuk memotong dan memutar video, menyematkan dan mengubahnya dengan subtitel, dan melakukan serangkaian tindakan bermanfaat lainnya. Plus, perangkat lunak ini memiliki salah satu antarmuka ramah yang pernah kita lihat.

Sementara Freemake melakukan banyak hal yang benar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, Anda memerlukan .NET Framework 4.0 Client Profile untuk berhasil mendownload perangkat lunak – Freemake bukan satu-satunya dengan persyaratan Profil Klien tersebut, jadi selalu cerdas untuk memeriksa ulang ini. Anda ingin memeriksa pembaruan dengan yang satu ini, karena Freemake secara rutin diperbarui untuk masalah tambalan dan menambahkan opsi format baru.

DivX Video Converter (Windows / MacOS)

 konverter video bebas terbaik divxconverter01

Video converter DivX memiliki banyak pilihan built-in yang berguna untuk input dan output, bersama dengan alat pengeditan untuk men-tweak video yang ingin Anda ubah. Meskipun perangkat lunak sedikit memaksa dalam mencoba mendorong Anda menuju peningkatan versi premium, yang gratis bekerja dengan cukup baik. Antarmuka bersih juga, dan memberi Anda pilihan yang dalam untuk output.

Saat menambahkan file, Anda dapat melakukannya dari drive lokal, atau mengimpornya langsung dari cakram Blu-ray. Perangkat lunak ini juga mendukung Google Drive dan DropBox, bagi mereka yang ingin mengedit file yang disimpan dari jarak jauh. Bermacam-macam profil output memberikan sejumlah pilihan yang telah ditentukan, dan Anda dapat menyesuaikan file hasil yang dihasilkan lebih jauh jika Anda mau – ada pilihan untuk memilih resolusi, mengubah rasio aspek, dan mengubah bit rate, antara lain.

Dengan dukungan untuk sistem operasi Windows dan Mac, DivX adalah salah satu konverter yang lebih baik dalam daftar kami.

Rem tangan (Windows / MacOS)

 2016-05-06

Rem tangan tampak pada kaki terakhirnya kembali di tahun '06 saat pencipta awal perangkat lunak, Eric Petit, tampaknya turun dari permukaan Bumi. Namun, pengembangan perangkat lunak dilakukan dengan bantuan beberapa orang ambisius yang didorong untuk memperbarui dan merevisi perangkat lunak yang ada untuk dunia yang sedang berubah.

Konverter video open-source sekarang menawarkan salah satu paket perangkat lunak paling ekspansif untuk merobek dan mengubah file video untuk diputar di sejumlah perangkat populer, termasuk iPhone, tablet AppleTV, dan Android. Antarmuka yang ramping dan dirancang dengan baik, dengan banyak tab menu untuk fitur canggih, semuanya ditempatkan di UI tradisional yang akrab dengan Windows atau MacOS yang dapat Anda pahami.

Rem tangan juga tidak menampilkan iklan atau perangkat lunak bundling, meskipun, pengulangan Mac dari perangkat lunak diserang awal tahun ini. Kecepatan konversi juga bisa seret, dan perangkat lunak tentu tidak ringan pada sumber daya sistem. Fitur penting lainnya mencakup banyak alat pengeditan video untuk splicing, menyesuaikan frame rate, dan menambahkan subtitel dan berbagai macam efek video. Anda bahkan dapat melihat hasilnya di jendela pratinjau langsung sebelum mereka resmi diberlakukan.

Rem tangan tidak bisa diatapi bila perlu mengkonversi file ke format MP4 atau MKV, namun sayangnya, ini juga bukan untuk mereka yang tidak mau mempelajari perangkat lunak.

MediaCoder (Windows / MacOS / Linux)

 MediaCoder "width =" 656 "height =" 592

MediaCoder adalah program yang mumpuni yang dilengkapi dengan fitur konversi hebat, jika Anda ingin mempelajari terlebih dahulu terlebih dahulu perangkat lunak tersebut. Apakah Anda ingin batch memproses sejumlah file AVI ke MPEG, atau memampatkan file untuk mengurangi jejak memori, MediaCoder dapat menanganinya (walaupun dengan desain kemunduran). Perangkat lunak ini mendukung QuickSync, NVENC, dan CUDA encoding untuk pekerjaan berkecepatan tinggi, dan dapat merobek beberapa jenis video dari kamera.

Anda dapat menemukan setelan tambahan untuk memodifikasi keluaran – termasuk konversi video ke grayscale dan seperempat piksel – serta penyesuaian bitrate untuk komponen audio dan video file Anda. Kecepatan dan kualitas adalah top-notch, memungkinkan konversi cepat dengan penekanan pada mempertahankan kualitas asli di seluruh format.

MediaCoder adalah perangkat lunak yang luar biasa, namun lebih mengarah ke afikionado teknologi dibandingkan pengguna pertama kali yang mencoba membuat konversi yang lucu.

Kata peringatan: Halaman download untuk perangkat lunak ditutupi tombol "unduh" palsu, jadi hati-hati untuk mengklik yang benar.

Convertilla (Windows)

 Convertilla

Convertilla adalah aplikasi sederhana yang dirancang untuk pengguna yang lebih santai. Sementara banyak pilihan kami yang lain menyukai antarmuka dan pilihan yang lebih profesional, jika Anda hanya menginginkan sebuah konverter sederhana untuk beberapa tugas dasar, yang satu ini mungkin akan memberi Anda sedikit masalah. Ini tidak mencakup banyak format, namun Anda tetap dapat menggunakan MP4, FLV, MKV, MPG, AVI, AAC, WEBM, WMV, WAV, dan beberapa format lain yang lebih populer, yang membuat perangkat lunak ideal untuk pengguna biasa. Cukup tentukan ukuran dan kualitas video, dan Anda baik untuk pergi.

Antarmuka perangkat lunak juga menyertakan sejumlah ikon "gadget", yang memungkinkan Anda menemukan format file perangkat yang tepat untuk perangkat seperti PSP, iPhone, dan berbagai penawaran Android. Convertilla juga mendukung integrasi dengan Internet Download Accelerator, memberi Anda sarana untuk mengotomatisasi konversi download umum (ideal untuk pekerjaan mobile atau cross-platform, antara lain). Kami juga menyukai perkembangan yang telah mengikuti versi terbaru Windows – pesaing yang paling bebas cenderung tertinggal ketika berhadapan dengan kompatibilitas OS.

Cloud Convert (berbasis web)

 Cloud Convert

Tidak semua orang ingin mendownload aplikasi mandiri untuk memenuhi kebutuhan konversi mereka. Untungnya, Cloud Convert adalah salah satu alat online terbaik untuk download dan konversi sederhana. Perangkat lunak berbasis web saat ini menangani 214 format berbeda yang jauh melampaui video (termasuk dokumen, gambar, ebooks, dan lainnya). Pengkonversian Batch dan pemantauan folder disertakan, dan API memungkinkan Anda untuk menghubungkan kemampuan ini ke sejumlah aplikasi jika Anda sudah memiliki hub perangkat video / audio pilihan.

Seluruh proses konversi berlangsung di rangkaian awan dan keluaran – seperti rasio aspek, codec, bit rate, dan resolusi – juga dapat di-tweak dari antarmuka web aplikasi sebelum konversi. Cloud Convert bahkan akan secara otomatis mengirim email kepada Anda atau menjatuhkan file yang dihasilkan di akun Google Drive atau Dropbox Anda sebagai pengganti menyimpannya ke komputer Anda.

Perangkat lunak ini tidak memiliki kecepatan program mandiri, tapi lebih dari sekedar mahir dalam mengubah berbagai file tanpa pernah menyimpang dari antarmuka yang mulus dan desain yang mudah dinavigasi yang menjadikan perangkat lunak sebagai salah satu perangkat terbaik yang tersedia.

Online-Mengkonversi (berbasis web)

 Online Convert "width =" 989 "height =" 898

Online-Convert adalah salah satu konverter paling kuat yang ada saat ini. Homepage yang disederhanakan perangkat lunak membuat pilihan konversi yang tersedia segera terlihat, memberi Anda banyak alat untuk mengkonversi video, audio, gambar, dokumen, ebooks, dan file lainnya. Komponen video dari situs ini juga menyimpan opsi untuk mengkonversi file ke FLV, MP4, MOV, dan lebih dari 20 format populer lainnya (termasuk beberapa konsol game). Bahkan ada pilihan tambahan untuk mengubah ukuran layar yang dihasilkan, kualitas audio, bit rate, dan komponen minor lainnya.

Jika Anda tidak yakin tentang konversi, Anda juga dapat menggunakan fungsi pencarian di sudut kanan atas halaman untuk segera memeriksa apakah Online-Convert mampu membuat konversi yang Anda inginkan. Jika tidak, pengembang mengundang Anda untuk menulis dengan saran konversi yang mungkin bisa mereka implementasikan di masa mendatang.

Meskipun sebagian besar pengguna akan mengalami sedikit masalah saat mengunggah dan mengubah file video, situs tersebut mengharuskan Anda memilih keanggotaan premium jika Anda perlu mengunggah file yang lebih besar dari 100MB atau sekaligus mengubah empat file sekaligus. Meskipun demikian, situs ini stabil, relatif tidak memiliki iklan, dan menyediakan berbagai pilihan format tanpa mengharuskan Anda mengunduh perangkat lunak tambahan atau ekstensi browser yang tidak diinginkan.




Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini diambil dari download permainan full free download The Best Free Video Converters for Windows and MacOS.