Terungkap Alasan Laudya Cynthia Bella Menikah di Malaysia, Privasi Salah Satunya : Okezone Celebrity BERITA PANAS!

Koran mengabarkan tentang Terungkap Alasan Laudya Cynthia Bella Menikah di Malaysia, Privasi Salah Satunya : Okezone Celebrity.

DEPOK – Aktris Laudya Cynthia Bella baru saja menikah dengan Engku Emran pada Jumat 8 September 2017. Pernikahan mereka diselenggarakan di sebuah gedung di Kuala Lumpur, Malaysia secara intim karena dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Keputusan wanita 29 tahun tersebut untuk menikah di Malaysia tentu bukan tanpa alasan. Bahkan Melly Goeslaw selaku sahabat dekatnya menyatakan bahwa wanita kelahiran Bandung tersebut butuh ruang privasi saat menyelenggarakan pernikahan.

(Baca Juga: Lancar dan Intim, Melly Goeslaw Gambarkan Suasana Pernikahan Laudya Cynthia Bella)

(Baca Juga: Tampak Malu-Malu, Engku Emran – Laudya Cynthia Bella Berpelukan Usai Jadi Suami Istri)

Tak hanya sampai di situ, suami Bella juga nampaknya menginginkan pernikahan yang jauh dari sorotan media. Oleh karenanya ia memilih untuk menikah di Malaysia dengan undangan yang bisa dikatakan cukup terbatas.

“Yang saya tahu, dia paham bahwa nikah bisa di mana saja. Kan Allah ada di mana-mana enggak harus di rumah laki atau cewek. Saya sih berpikir, tapi ini bukan kata Bella. Dia mau punya ruang luas buat dirinya sendiri. Karena begitu banyak peristiwa di Indonesia, seperti soal cintanya yang gagal, dan media begitu banyak mau tahu terlalu dalam. Mungkin dia. Mau punya ruang sendiri. Jadi pilih Malaysia,” ujar Melly Goeslaw yang ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

“Begitu juga suaminya punya visi sama. Bukan maksud diam-diam, pasti suatu hari entah kapan dia bicara dengan media. Tapi untuk pilihan menikah di Malaysia itu dia mungkin mau punya ruang luas buat privasi. Itu menurut saya,” sambungnya.

(Baca Juga: Cara Abang Emran Mencintai, Rupanya Bikin Laudya Chintya Bella Bertekuk Lutut)

Sementara itu pernikahan Bella dan Emran memang diketahui telah diselenggarakan di Malaysia. Dalam beberapa unggahan para sahabat, pernikahan keduanya diselenggarakan disebuah gedung tinggi dengan latar belakang Kuala Kumpur City Centre (KLCC).

Melly yang dikonfirmasi mengenai di mana letak pasti pernikahan tersebut mengaku tak tahu menahu. Ia hanya menyatakan bahwa lokasi tersebut kemungkinan dipilih agar para tamu undangan pada pernikahan Bella dan Emran bisa melihat sekaligus menikmati keindahan kota Kuala Lumpur dari atas gedung.

“Saya enggak tahu ya karena bukan orang sana. Kayaknya sih semacam hotel atau semacam service apartemen. Ya pokoknya di satu gedung yang tinggi, di lantai berapa lupa saya, mungkin pengin ngambil view KLCC ya,” paparnya.

“Kalau kitakan punya ciri khas Monas, mungkin mereka ingin ngambil view itu ya. Jadi kita-kita yang makan itu viewnya ngelihat Kota Malaysia dari atas,” tukasnya.

(aln)

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber informasi tentang Terungkap Alasan Laudya Cynthia Bella Menikah di Malaysia, Privasi Salah Satunya : Okezone Celebrity.