Tempat Menjual Barang Anda Secara Online

Tempat Menjual Barang Anda Secara Online yang akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam menjalankan bisnis online. Berita Baru ini wajib Anda ketahui untuk memperlancar bisnis online Anda. Ada beberapa situs lelang dan penjualan online yang bisa Anda gunakan untuk tempat menjual barang.

Dan seperti yang Anda ketahui ada beberapa situs yang mengenakan biaya jauh lebih rendah daripada yang lain. Tetapi ada yang mengenakan tarif lebih tinggi seperti Amazon dan eBay, tetapi mereka juga merupakan tempat menjual barang yang paling banyak digunakan.

Jika kecepatan penjualan adalah tujuan Anda, situs ini adalah cara terbaik. Jika Anda mencoba memaksimalkan laba, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencari pembeli di situs yang lebih kecil.

Amazon

Anda dapat menjual apa saja di Amazon, meskipun menjual dalam beberapa kategori khusus membutuhkan  persetujuan Amazon dan rencana penjualan yang ditingkatkan. Amazon membebankan beberapa jenis biaya untuk barang yang dijual, tergantung pada jenis rencana penjualan yang Anda miliki. Anda juga bisa mengunjungi Cara Jual Beli Online untuk mengetahui cara cepat menjual barang Anda.

eBay

EBay memungkinkan Anda melelang dan menjual berbagai macam barang dan memiliki struktur biaya yang sedikit lebih sederhana daripada Amazon. Untuk sebagian besar barang, Anda membayar eBay 10% dari harga jual terakhir barang tersebut, yang termasuk biaya pengiriman tetapi bukan pajak.

Jika Anda memposting lebih dari 50 item dalam sebulan, eBay mulai menagih Anda 30 sen per daftar di atas 50, meskipun itu dapat mengembalikan 30 sen jika barang Anda dijual.

Anda juga dapat meningkatkan dan mempromosikan daftar eBay Anda dengan berbagai cara untuk biaya tambahan. Misalnya, Anda mungkin ingin menetapkan harga cadangan agar barang Anda dilelang setidaknya dengan jumlah minimum tersebut.

Bagaimana Cara Menjual Barang Secara Online?

Craigslist, Marketplace Facebook, Letgo

Situs web dan aplikasi ini tidak mengambil potongan penjualan Anda, tetapi Anda bertanggung jawab untuk terhubung dengan pembeli Anda, bertemu langsung dan melakukan pertukaran. Ini jelas gaya yang berbeda dari lelang online dan penjualan. Anda juga dapat mengunjungi Situs Online Shop Jasmarket untuk mencari informasi tentang tempat bisnis online terpercaya!

Poshmark

Poshmark adalah penjualan online dan hibrida jejaring sosial untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak. Struktur bayarannya sederhana, Untuk setiap item pakaian yang Anda jual seharga di bawah $ 15, Anda akan dikenakan biaya $ 2,95; untuk lebih dari $ 15, biayanya adalah 20%. Poshmark biaya pembeli Anda $ 6,49 untuk pengiriman, sehingga Anda hanya mencetak label pengiriman prabayar, kotak pakaian Anda dan mengirimkannya.

Etsy

Jika Anda tertarik untuk menjual seni buatan tangan dan kerajinan tangan atau koleksi barang antik, Etsy adalah tempatnya. Anda membayar 20 sen untuk daftar barang dan kemudian biaya 3,5% pada harga penjualan barang, tidak termasuk pengiriman. Anda kemudian harus menggunakan Pembayaran Etsy untuk memproses pembayaran Anda, yang membebankan tambahan 3% plus 25 sen.

Swappa, Glyde, Gazelle

Situs-situs ini tidak begitu banyak pasar sebagai reseller. Mereka memberi Anda penawaran di ponsel pintar, laptop atau tablet dan kemudian mengirimkan Anda sebuah kontak sehingga Anda dapat mengirimkannya.

Baca juga http://themagicofmakingup-scam.net/berita-hari-ini-terkini-download-aplikasi-terbaru/

Situs ini sangat mirip situs-situs pada umumnya, sehingga Anda dapat membandingkan kutipan dari masing-masing dan menemukan penawaran terbaik. Anda mungkin akan mendapatkan harga yang lebih rendah untuk elektronik Anda. Daripada Anda menjualnya sendiri di suatu tempat seperti eBay. Sistem di sini begitu sangat mudah sehingga membuat situs ini mendapatkan uang dengan cepat untuk penjualan alat elektronik Anda.

Itulah beberapa situs yang dapat Anda manfaatkan untuk tempat menjual barang Anda secara Online.