Teknologi Akamai Muluskan Kinerja Streaming Video FREE DOWNLOAD

Free unduh permainan android dan PC komputer Teknologi Akamai Muluskan Kinerja Streaming Video.

live-streaming-video-audio

Jakarta, Selular.ID – Dengan munculnya berbagai macam teknologi sekarang ini, semakin banyak acara TV yang disiarkan secara online. Menurut perusahaan teknologi konsultan, Accenture pada tahun 2017, 59 persen masyarakat Indonesia mengaku bahwa mereka lebih memilih streaming video yang berdurasi panjang dengan gadget mereka. Lalu, sebanyak 47 persen masyarakat yang hobi menonton televisi mengaku menggunakan perangkat mobile mereka seperti ponsel pintar atau tablet untuk menonton online.

Melihat dari angka yang cukup tinggi mengenai konsumsi masyarakat Indonesia dalam menonton video online, penting bagi para pemain over-the-top (OTT) untuk memastikan bahwa mereka memberikan pengalaman menonton video yang konsisten dan memberikan kualitas video yang tinggi sehingga dapat memberikan kepuasaan bagi para penggunanya.

Penyedia layanan Content Delivery Network (CDN), Akamai, menghadirkan Akselerasi Media Akamai yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan video over-the-top (OTT), sekaligus mempercepat game video dan unduhan perangkat lunak lainnya.

Akamai mempunyai kapabilitas dalam meningkatkan kecepatan, kualitas dan konsistensi konten yang dikirim melalui internet terbuka, serta menghilangkan penurunan kualitas yang sering terjadi dalam lapis akhir (last mile) dan jaringan terdekat – bahkan di dalam rumah.

Operator OTT dapat memanfaatkan komunikasi lebih efisien antara perangkat pelanggan dan jaringan Akamai dalam mengirimkan video yang sesuai dengan kapabilitas perangkat, tipe jaringan dan kondisi pengguna akhir tertentu. Setelah mengatasi berbagai tantangan mendasar pengiriman video online, Akselerasi Media dapat membantu operator OTT menyediakan pengalaman berkualitas tinggi secara konsisten dan terprediksi, yang mana pengguna biasa menikmati siaran tradisional.

“Distribusi televisi tradisional memiliki karakteristik iklan dan operasional yang sangat berbeda dari distribusi video Internet hari ini,” kata Scott Brown, Vice President, Product Management, Media, Akamai. “Akselerasi Media Akamai dikembangkan agar berfungsi sebagai jembatan pengenalan inovasi yang mengatasi masalah kualitas dan skala OTT, serta memfasilitasi model ekonomi berkelanjutan yang dapat membantu mengembangkan distribusi video melalui internet.”

Selain pemain OTT, teknologi ini juga menyasar penerbit game video dan penyedia perangkat lunak. Keduanya dapat menggabungkan Akselerasi Media untuk meningkatkan performa pengiriman dalam penggunaan game video dan unduhan perangkat lunak lainnya.

URL: http://selular.id/fBvR7S

Unduh game software versi terbaru dipublikasikan oleh permainan terbaru full free download Teknologi Akamai Muluskan Kinerja Streaming Video.