Tanda Kecanduan Candy Crush Saga

Tanda-tanda Kecanduan Candy Crush Saga – Candy Crush Saga telah mengambil alih jejaring sosial, telepon, iPad, dan laptop oleh badai. Yang lebih buruk adalah bahwa hal itu telah mengambil alih pikiran para pemain game ini juga, membuat mereka kecanduan. Artikel Techspirited ini memberi tahu Anda tanda-tanda kecanduan Candy Crush.

Candy Crush
Candy Crush

Menurut informasi terkini Candy Crush Saga tidak perlu diperkenalkan, bukan? Game ini dirilis pada tahun sebelumnya di Facebook. Artikel Techspirited ini memberi tahu Anda tanda-tanda kecanduan Candy Crush. Game ini adalah salah satu kecanduan yang telah menelan banyak generasi.

Ia memiliki sekitar 132,9 juta pemain Facebook bulanan yang terhubung dengannya. Anak-anak dan orang dewasa sama-sama telah menghabiskan ratusan dan ribuan rupiah untuk peningkatan hidup dan gerakan ekstra. Sedemikian rupa sehingga aplikasi saja menghasilkan sekitar Rp 640.000 per hari.

Jadi, jika Anda adalah salah satu dari mereka yang telah meledakkan kekayaan kecil dalam permainan ini, masih sangat kecanduan, dan ingin membersihkan diri dari permainan, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk membacanya. Berikut ini adalah tanda-tanda kecanduan yang harus diwaspadai serta cara mengatasinya.

Menurut para ahli, otak kita tidak ada hubungannya dengan kecanduan. Hormon-hormon inilah yang memberi makan api kecanduan apa pun. Penyebab sebenarnya adalah dopamin , hormon perasaan-baik, yang dilepaskan selama jenis kegembiraan tertentu. Neurokimia ini dilepaskan di otak, yang memberi makan respons kesenangan dan perilaku adiktif.

Awalnya membantu mengembangkan respons perilaku dan membedakan antara yang baik dan yang buruk. Itu memberi rasa penghargaan dan motivasi ketika keputusan yang benar dibuat. Begitu zat kimia itu berperan, ia juga menangani respons kesenangan.

Menciptakan perilaku adiktif, yang seiring waktu menjadi pengaruh besar untuk membuat pilihan yang buruk, yang mengarah pada perilaku destruktif. Kata-kata yang memotivasi, yaitu., Manis danLezat digunakan untuk mendorong dan memberi makan dopamin. Umpan balik yang baik memotivasi pemain untuk terus bermain.

Pecandu Facebook adalah yang pertama kali terhubung dengan gim ini. Semuanya dimulai sebagai rekreasi sambil menunggu seseorang memposting sesuatu di halaman. Setelah permainan dimulai, pemain menyadari teman-temannya yang memainkan permainan dan segera pemain dihujani ratusan permintaan game.

Apa Tanda-Tanda Kecanduan Candy Crush Saga?

Sehingga membuat pemain ketagihan. Kemudian, itu hanya masalah kebutuhan, ego, dan kesopanan yang membuat pemain memainkan permainan. Permainan ini jelas dimulai dengan level paling sederhana, menggoda pemain dengan motivasi dan dorongan untuk terus bermain untuk mendapatkan ketiga permulaan tersebut.

Saat level semakin tinggi, game semakin sulit. Ini lebih jauh membantu pemain tetap ketagihan. Ini mendorong pemain untuk menggunakan alat khusus untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi. Begitu semuanya selesai, dorongan semangat lain muncul untuk membeli alat-alat ini.

Permainan ini memberi pemain 5 kehidupan dan menunggu lama. Para pemain akan kehilangan minat jika mereka memiliki kehidupan yang tidak terbatas. 5 nyawa ini diberikan kepada pemain untuk mendorongnya untuk membersihkan level dengan sukses. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Daftar Togel Online.

Baca juga: http://themagicofmakingup-scam.net/game-online-paling-populer-ditahun-ini/

Jika pemain tidak menyelesaikannya dalam kehidupan tersebut, mereka harus menunggu sekitar setengah jam untuk mendapatkannya kembali atau pemain dapat memilih untuk membeli nyawa agar dapat terus memainkan permainan.

Kehilangan level menghambat level dopamin dan ego pemain, membuatnya menunggu atau kemudian membeli kehidupan untuk merasakan kepuasan yang manis. Semakin tinggi pemain berjalan, ia menyadari bahwa ada lebih banyak level untuk ditaklukkan. Demikian ulasan dari Candy Crush. Semoga bermanfaat.