Tame Impala Jadi Inspirasi Di Album Baru Paramore KONDISI TERBARU

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Tame Impala Jadi Inspirasi Di Album Baru Paramore.

Kapanlagi.com – Setelah merilis album self-titled pada tahun 2013, Paramore comeback dengan sebuah single berjudul Hard Times. Nantinya, lagu ini akan menjadi salah satu playlist di album terbaru mereka, AFTER LAUGHTER, yang rilis 12 Mei mendatang.

Kepada Zane Lowe untuk Apple’s Beats 1 Radio, Paramore menceritakan proses pembuatan materi lagu mereka. “Taylor (York, gitaris) mulai menulis lagu saat kami melakukan tour (2013) dan materi pertama yang dikirimkan kepadaku sangat membuatku bergairah, aku suka banget. Sangat ritmik dan beda dari apa yang telah kami tulis sebelumnya,” tutur Hayley Williams.

Menimpali kata-kata sang vokalis, Taylor York bercerita tentang proses pembuatan musik untuk materi album kali ini. “Aku hanya mendengarkan musik Tame Impala, jadi berusaha ‘mengimitasinya’.. Itu benar-benar kulakukan. Aku telah mencobanya, sayang itu tak berjalan dengan baik.”

Soal materi lagu yang lebih ritmik, Taylor York mengatakan bahwa ia mencoba imitasi musik Tame Imapala © ParamoreSoal materi lagu yang lebih ritmik, Taylor York mengatakan bahwa ia mencoba imitasi musik Tame Imapala © Paramore

Perubahan musik Paramore untuk album kali ini disadari oleh Hayley. Secara pribadi ia mengatakan bahwa perubahan ini membuatnya sedikit was-was. “… Aku takut membayangkan bagaimana jadinya jika perubahan yang terjadi pada kami tidak sebaik sebelumnya,” kata Hayley.

Untuk penulisan lirik, Hayley cukup terbantu dengan musik baru yang diperdengarkannya di mobil Taylor York saat sedang hangout sebelum materi dirilis. Fela Kuti menjadi salah satu lagu yang didengarkan Hayley dalam momen tersebut. 

“Dia mendengarkan musik yang cukup gila dengan banyak rhytm yang mana aku suka, hal ini sangat membantuku menulis lirik… Aku sudah begitu terpikat dengan apa yang dibuat Taylor. Aku ingin menghormati itu,” paparnya.

Jangan Lewatkan!

(nme/otx)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs media tentang Tame Impala Jadi Inspirasi Di Album Baru Paramore.