Taking a Page From Facebook, One User Sells His Personal Data on eBay FREE DOWNLOAD

Unduh software ponsel dan komputer lengkap Taking a Page From Facebook, One User Sells His Personal Data on eBay.

 apa yang harus diketahui pengguna facebook tentang cambridge analytica dan privasi ponsel v1

Saat bangun skandal terbaru seperti penyalahgunaan informasi pribadi Cambridge Analytica dari 87 juta pengguna di Facebook, konsumen, dan anggota parlemen mempertanyakan bagaimana kita dapat melindungi diri dan data kita dari penyalahgunaan. Salah satu pengguna media sosial, Oli Frost yang berusia 26 tahun, telah mengambil posisi contrarian dan merangkul berbagi informasi dengan menjual datanya sendiri secara online. Mengambil halaman dari Facebook dan playb00k Google sendiri untuk menjual informasi pengguna mereka ke penambang dan pengiklan data, Frost menginginkan sebagian dari keuntungan itu dan melakukan penjualan sendiri.

"Ada banyak email dari perusahaan selama seminggu terakhir tentang GDPR [General Data Protection Regulation]mengatakan betapa berharganya dan pentingnya data saya bagi mereka," kata Frost kepada Motherboard dalam pertukaran email. "Saya menyadari bahwa saya telah menjual data saya secara gratis selama berabad-abad, dan memutuskan sudah waktunya untuk tunai."

Frost mendaftarkan data Facebook-nya dengan tawaran awal 99 sen di eBay, menurut Motherboard, menarik sebanyak 43 penawar, dengan tawaran tertinggi pada $ 385 pada 29 Mei, dengan lima hari tersisa di lelang. Frost berniat menyumbangkan hasil penjualannya ke Electronic Frontier Foundation, lembaga nonprofit yang berkomitmen untuk memperjuangkan privasi dan kebebasan berekspresi di internet. Namun, pada saat penulisan, lelang telah dihapus, dan tidak jelas apakah Frost telah menyelesaikan transaksi apa pun untuk menjual data pribadinya melalui situs. Masih belum diketahui berapa banyak data online satu pengguna yang dinilai di pasar terbuka.

Untuk mengkompilasi datanya, Frost menggunakan alat yang disediakan Facebook untuk mengunduh semua informasinya dari jejaring sosial, termasuk “setiap, seperti, pos dan komentar konyol sejak saya berusia 16 tahun.” Data itu juga menyertakan semua foto, minatnya , afiliasi politik, dan "di mana semua keluarga saya hidup." Meskipun Frost tidak khawatir jika datanya akan disalahgunakan, dia menyebutkan sebuah peringatan yang melarang penawar yang menang mencuri identitasnya untuk membuka sweatshop.

Privasi data telah menjadi masalah publik yang besar, dan di Eropa, Peraturan Privasi Data Umum baru-baru ini berlaku untuk memberi konsumen lebih banyak kendali atas data online mereka, yang mewajibkan perusahaan seperti Facebook hanya diizinkan untuk mengumpulkan data dengan cara yang sah dan berkewajiban melindungi data dari penyalahgunaan. Kegagalan untuk mematuhi dapat mengakibatkan denda besar dan kuat untuk perusahaan internet, dan Facebook dan Google menghadapi tuntutan hukum pada hari pertama GDPR mulai berlaku.



Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini dipublikasikan oleh aplikasi terbaru full free download Taking a Page From Facebook, One User Sells His Personal Data on eBay.