Stadion Sepakbola Paling Indah di Dunia : Okezone Bola MENGEJUTKAN!

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Stadion Sepakbola Paling Indah di Dunia : Okezone Bola.

STADION memang menjadi sarana yang sangat penting dalam permainan sepakbola. Tidak hanya itu, stadion juga menjadi salah satu sarana bagi klub untuk terus bisa eksis dari penjualan tiket sebuah pertandingan.

Dengan fakta itu wajar jika klub-klub papan atas seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona memiliki stadion dengan kapasitas besar dan terletak di pusat kota mereka masing-masing. Namun tidak semua stadion di dunia memperlakukan peraturan tersebut.

Setidaknya ada tiga stadion yang terletak di daerah pinggiran dan justru memberikan keindahan tersendiri kepada setiap penoton yang hadir. Stadion pertama adalah Svangaskard di Kepulauan Faroe. Stadion ini menghadap langsung ke laut yang memberikan keindahan setiap penonton yang hadir.

Selanjutnya adalah Estadi Comunal d’Andorra la Vella di Andora. Dengan daerah Andora yang dikelilingi perbukitan, membuat Estadi Comunal d’Andorra la Vella memberikan pemandangan indah dan mempesona dengan berada di kaki bukit.

Jika dua stadion sebelumnya terletak di Eropa, kini ada satu stadion dari Asia Tenggara atau tepatnya di Singapura. Nama stadion tersebut ialah Floating Stadium. Keunikan dari stadium lantaran berada tepat di atas permukaan air. Bahkan, Floating Stadium disebut-sebut sebagai stadiun apuk terbesar yang pernah ada dalam sejarah sepakbola.

Cerita aneh menurut situs media tentang Stadion Sepakbola Paling Indah di Dunia : Okezone Bola.

Leave a Reply