Soal Harta Gono Gini, Tommy Kurniawan: Saya Nggak Punya Apa-apa Buat Dibagi – Gosip KORAN INTERNET

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Soal Harta Gono Gini, Tommy Kurniawan: Saya Nggak Punya Apa-apa Buat Dibagi – Gosip.

TABLOIDBINTANG.COM –  Proses perceraian Tommy Kurniawan dengan Fatima Tania Nadira berlangsung singkat. Hanya dua kali persidangan, majelis hakim langsung mengabulkan gugatan yang diajukan Tania

Dalam gugatannya, Tania memang hanya membahas status pernikahan. Soal anak dan harta, dibahas di luar pengadilan. 

Ditanya soal pembagian harta dengan sang mantan istri, Tommy Kurniawan tak banyak bicara. Ditemui usai mengikuti pengajian di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam, bintang film Buruan Cium Gue itu hanya memberi jawaban singkat. 


Baca juga

“Nggak ada (harta gono gini). Saya nggak punya apa-apa. Nggak ada yang bisa dibagi,” ucap Tommy Kurniawan. 

Tommy Kurniawan ikhlas menerima perceraian (Ari/tabloidbintang.com)

zoom

Mengenai pengasuhan anak, Tommy Kurniawan sudah membuat kesepakatan dengan Tania. Mereka ingin bekerjasama membesarkan si kecil.

“Tugas saya dan Tania, mereka tidak boleh kehilangan kasih sayang sedikitpun. Kami sepakat untuk menjaga Zio dan Naira, supaya mereka tidak merasa jadi korban,” pungkasnya. 

(ari/ari)

Kabar hari ini disadur berdasarkan media Indonesia tentang Soal Harta Gono Gini, Tommy Kurniawan: Saya Nggak Punya Apa-apa Buat Dibagi – Gosip.

Leave a Reply