Snapchat Spectacles sales aren’t looking too hot these days GAME PC

Download PC games dan android Snapchat Spectacles sales aren’t looking too hot these days.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Jika Anda pikir Kacamata Snapchat akan menjadi kegemaran yang lewat, sepertinya Anda benar.

    

Ketergantungan kami dengan Kacamata Snap terlihat lebih mirip belitan daripada hubungan yang bertahan lama, dilihat dari informasi yang diberikan dalam panggilan pendapatan terbaru perusahaan. Mengikuti laporan pendapatan kuartal kedua yang agak mengecewakan, chief financial officer Snap, Drew Vollero, mengadakan sebuah panggilan untuk menjelaskan beberapa nomornya. Dan mungkin yang paling menonjol adalah pengumumannya bahwa pendapatan dari Spectacles, percobaan pertama Snap pada perangkat keras, turun pada kuartal kedua.

Vollero mengatakan kepada investor bahwa "pendapatan lain-lain" adalah $ 5,4 juta, yang secara substansial semuanya didorong oleh Spectacles. "Angka ini merupakan penurunan 35 persen dari Snap 8,3 juta dolar yang dilaporkan pada kuartal pertama 2017. Secara umum mengasumsikan bahwa Semua pendapatan ini berasal dari penjualan Spectacle, artinya Snap menjual sekitar 61.800 pasang selama tiga bulan pertama tahun ini, dan hanya 41.500 pasang pada periode tiga bulan kedua (Spectacles seharga sekitar $ 130).

Namun, terlepas dari angka yang mengecewakan ini dan fakta bahwa Snap belum melakukan semua yang secara keseluruhan akhir-akhir ini, tidak terlihat seolah-olah pemasang iklan prihatin. Seperti yang dikatakan Aaron Goldman, CMO dari perusahaan teknologi informasi dan media media 4C untuk Venturebeat, "Bagi pengiklan, setelah sebuah saluran mencapai skala tertentu, ini akan memiliki tempat yang cukup stabil dalam rencana media." Dan untungnya bagi Snapchat, ini tercapai. Skala ini Selanjutnya, Goldman menunjukkan, basis pengguna Snapchat terdiri dari 13 sampai 24 tahun, di antara khalayak yang paling berharga bagi pengiklan. "Pemirsa ini tidak mudah ditemukan di televisi linier akhir-akhir ini, dan jumlah waktu yang dihabiskan orang-orang ini dengan Snap sangat mengejutkan," kata eksekutif tersebut. "Selanjutnya, mereka menunjukkan kemauan untuk terlibat dengan merek yang membuat pesan yang disesuaikan seperti yang ditunjukkan oleh tampilan video yang kuat dan menggeser harga yang kami lihat di antara ratusan pengiklan yang menggunakan platform kami untuk membeli Iklan Snap."

Dan sementara pertumbuhan pengguna mungkin tidak meningkat pada klip yang sama seperti sebelumnya, pendapatan iklan untuk Snap meroket. Jadi terlepas dari keberhasilan Spectacles (atau kekurangannya), nampaknya banyak yang masih cukup bullish dalam hal masa depan perusahaan.

Agar adil, sepertinya Snap tidak pernah menaruh banyak persediaan dalam kesuksesan Spectacles, mungkin melihat produk itu lebih sebagai aksi PR dan pemasaran daripada saluran pendapatan riil. Snap mencatat dalam prospektus S-1 bahwa Spectacles "belum menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi kita," dan jelas, itu tidak terlihat seperti akan berubah.

Bagaimanapun, perusahaan telah membuat langkah untuk membuat Kacamata lebih mudah dicapai. Sementara Snap meluncurkan perangkat keras menggunakan mesin penjual pop-up, sekarang menjual Spectacles di sejumlah lokasi yang lebih tradisional, baik secara offline maupun offline. Anda bisa membeli sepasang Spectacles dari Amazon atau Harrods di London, misalnya. Ini juga layak ditunjukkan bahwa karena ketersediaan yang lebih luas ini merupakan perkembangan yang relatif baru, pendapatan yang dihasilkan dari penjualan ini tidak akan muncul sampai Snap mengungkapkan pendapatan kuartal ketiga.

Namun, bisa jadi saatnya bagi Snap untuk mulai mencari sumber pendapatan alternatif. Salah satu solusi yang mungkin adalah Zero Zero Robotics, perusahaan pesawat tak berawak yang dimiliki Snap, dan yang dikenal dengan quadcopters selfie-taking. Meskipun belum jelas apa yang akan dilakukan Snap dengan akuisisi terakhirnya, bukan terlalu jauh untuk meyakinkan bahwa kita bisa segera memiliki drone Snapchat yang mengikuti kami dan mendokumentasikan setiap gerakan kita. Mungkin itu akan membuktikan usaha yang lebih menguntungkan.

Update: Meskipun angka penjualan Snap lebih buruk dari yang diperkirakan, pengiklan tidak marah.




Download game terbaik untuk ponsel dan komputer dipublikasikan oleh download permainan full free download Snapchat Spectacles sales aren’t looking too hot these days.