Situs Telkomsel Diretas, Pakar: Belum Ada Jaringan yang 100% Aman DOWNLOAD GRATIS

Mainkan game ponsel terbaik paling seru Situs Telkomsel Diretas, Pakar: Belum Ada Jaringan yang 100% Aman.

Ilustrasi Hacker

Jakarta, Selular.ID – Publik sempat dibuat heboh atas kejadian yang menimpa situs Telkomsel pada Jumat (27/04) kemarin. Yup, situs operator selular terbesar di Tanah Air itu berhasil diobok-obok oleh hacker.

Saat ini situs resmi Telkomsel sudah kembali seperti sediakala. Pun begitu, terlepas dari motif yang ingin dicapai oleh peretas, kejadian tersebut kian membuka mata kita akan pentingnya keamanan sistem.

Terlebih, yang diserang adalah situs korporat yang notabene ‘sehaharusnya’ memiliki keamanan yang cukup kuat walaupun tidak 100 persen aman.

Berkaitan dengan hal tersebut Dony Koesmandarin, Teritorry Channel Manager Klab SEA, Kaspersky, mengatakan sampai saat ini tidak ada satu pun yg bisa menyebutkan atau membuat garansi bahwa jaringannya aman 100%.

“Namun paling tidak kita tetap harus melakukan tindakan preventif untuk antisipasi hal tersebut. Artinya kita tidak bisa menggangap hal ini sebagai hal yang tidak serius,” lanjut Dony.

Sejurus dengan teknologi keamanan sistem yang juga terus berkembang, cara hacker dalam menyerang target yang dibidiknya juga kian canggih. Dalam hal ini Dony menilai bahwa yang paling penting adalah kesadaran akan bahaya dari serangan hacker yang tidak dapat diacuhkan.

“Selalu mengupdate teknologi dan metode yg sering digunakan oleh hacker,” ungkap Dony.

URL: http://selular.id/54JDrj

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini disimpan pada download permainan full free download Situs Telkomsel Diretas, Pakar: Belum Ada Jaringan yang 100% Aman.