Sinopsis BERKAH CINTA Jumat 21 April 2017, Tania Masuk Rumah Sakit Jiwa – Sinopsis ISU POLITIK?

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Sinopsis BERKAH CINTA Jumat 21 April 2017, Tania Masuk Rumah Sakit Jiwa – Sinopsis.

TABLOIDBINTANG.COM –  Pada malam hari di depan rumah Harris, Tania berada di mobil rumah sakit jiwa. Tania pun memberontak minta diturunkan, saat itu Eros meminta untuk menemani tetapi petugas RSJ meminta Eros membiarkan karena menurut telepon yang mereka terima, Tania dianggap berbahaya dan menyerang orang.

Eros pun menegaskan bahwa Tania tidak seperti itu. Tania pun menangis dan minta diturunkan dari mobil. Untuk menenangkan Tania, Eros berjanji akan menyusul Tania dan memastikannya akan baik baik saja. Eros sedih sekali, Eros berjanji pada dirinya sendiri akan mencari tahu apakah Tania benar-benar stress atau tidak.

Di ruang tengah rumah Harris, Karin tengah memperhatikan dari jendela, dirinya mengatakan kalau semua semua rencana Sarah pasti akan puas. Sarah pun muncul dan dirinya terlihat senang karena rencana mereka berhasil memasukkan Tania ke RSJ.

Baca juga

Sarah pun merasa Tania tidak akan bisa lolos kali ini. Karin yang tidak suka melihat Tama yang mengejar-ngejar perempuan seperti Tania. Karin dan Sarah puas melihat mobil yang membawa Tania pergi. Karin pun menyuruh Sarah untuk tetap di kamar sampai situasi aman dan Sarah pun menurutinya.

Mobil Tama masuk dan sempat berpapasan. Mobil itu berhenti namun Galang memberikan petunjuk untuk mobil itu pergi. Tama sempat melihat Tania berada di dalam dan membuatnya terkejut. Mobil Tama pun masuk ke dalam.

Eros juga masuk ke dalam rumah Harris, Karin pun melihat Eros dengan tatapan sinis. Karin mengungkapkan kalau Tania memang sudah gila dari dulu namun baru sekarang akhirnya ketahuan suka berhalusinasi. Tapi Eros tidak percaya, dia ingin masuk ke dalam kamar Karin, namun di cegah oleh Karin.

Akhirnya Tama pun masuk dan Tama geram melihat sikap Eros. Tama menanyakan Tania yang ada di mobil tadi. Eros pun menyuruh Tama menanyakan hal itu kepada adiknya, Karin. Karin pu terkejut, Tama pun menekannya.

Karin pun menjelaskan Tania yang berhalusinasi dan mengira ada pembunuh disini. Karin pun mengatakan bahwa dirinya kena pukul oleh Tania dan mengatakan Tania membahayakan orang lain. Eros pun tetap ingin masuk ke kamar Karin karena Tania sempat mengatakan di dalam kamar Karin ada pembunuh. Dan membuat Karin tegang.

BERKAH CINTA eps. 109 : Jumat, 21 April 2017, Tania Masuk Rumah Sakit Jiwa

 

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber informasi tentang Sinopsis BERKAH CINTA Jumat 21 April 2017, Tania Masuk Rumah Sakit Jiwa – Sinopsis.