Serang Polisi Pakai Badik, Daeng Cadi Roboh Diterjang Peluru KABAR HANGAT

Koran mengabarkan tentang Serang Polisi Pakai Badik, Daeng Cadi Roboh Diterjang Peluru.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Daeng Cadi, preman yang menyerang dan nyaris menikam petugas kepolisian, kini masih terbaring di RS Bhayangkara, Jl Mappaodang, Minggu (10/9/2017).

Pelaku Daeng Cadi, preman yang dirawat di RS Bhayangkara karena ditembak petugas kepolisian di Jl Riburane, kota Makassar, Sabtu (9/9/2017) kemarin, pukul 13.50 Wita.

Salah satu korban adalah Anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan kota Makassar, Aipda Iswadi mengaku, pelaku roboh ditembak karena melawan dan memburu petugas.

“Pelaku melawan memakai pisau (badik), dia sudah diperingatkan tapi tetap saja mau menyerang petugas didepan umum dan itu ditonton warga dilolasi,” kata Iswadi.

Diketahui, Aipda Iswadi adalah korban yang pertama kali nyaris dipukul dan dikejar pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik.

Namun, Aipda Iswadi berusaha lari dan menyelamatkan diri kearah sebuah Cafe dan Restoran yang ada didekat lokasi.

“Setalah saya selamatkan diri, langsung saya telpon dan meminta bantuan ke satu Rainmas, mereka datang dan ada terjadi penembakan,” jelas Iswadi. (*)

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber informasi tentang Serang Polisi Pakai Badik, Daeng Cadi Roboh Diterjang Peluru.