Sembilan Startup “Demo” di Plug and Play Indonesia • Selular.ID FREE GAME

Download game gratis terbaru Sembilan Startup “Demo” di Plug and Play Indonesia • Selular.ID.

IMG_20170909_122240
Jakarta, Selular.ID – Setelah melalui 14 minggu pembinaan dan pelatihan, sembilan startup gelombang pertama Program Akselerator Plug and Play Indonesia akhirnya berkesempatan mempresentasikan pencapaian dan rencana pengembangan mereka pada acara “Demo Day”. Acara ini menandai kelulusan sembilan startup binaan program akselerator Plug and Play Indonesia.

Selama 14 minggu, para startup melalui berbagai workshop mengenai business modeling, growth hacking, pitching, dan fundraising, juga berbagai acara networking dimana para startup bertemu dengan perintis perubahan di industri mereka.

Di antara sembilan startup itu sudah mengumumkan keberhasilan mereka dalam mengumpulkan dana lanjutan maupun menjalin berbagai kerjasama yang dapat mengembangkan bisnis mereka.

Berikut daftar sembilan startup gelombang pertama Plug and Play Indonesia (sesuai abjad):

1. Astronaut: startup dengan platform video-selfie berbasis mobile untuk memfasilitasi interview.

2. Brankas: Platform financial management dengan fitur untuk mengirim dan menerima pembayaran, pengaturan budget, dan pengaturan beberapa akun bank dalam satu aplikasi.

3. Bustiket : Platform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan tiket bus antarkota dengan sistem global distribution system (GDS) yang terhubung dengan offline travel agencies.

4. Dana Didik: Platform crowdfunding yang menghubungkan mahasiswa kurang mampu dengan calon penyumbang dana melalui peer-to-peer lending.

5. Karta: Penyedia jasa iklan dengan sepeda motor yang memungkinkan pengendaranya mendapatkan pendapatan sesuai dengan jarak yang ditempuh.

6. KYCK: Platform yang memungkinkan penyedia jasa untuk melakukan proses Know Your Customer (KYC) jarak jauh atau remote.

7. Otospector: Platform yang menawarkan jasa inspeksi atas mobil bekas dengan mekanik terverifikasi dan sistem penilaian yang sudah distandarisasikan. Laporan ata kondisi kendaraan dapat diakses secara online.

8. Sayurbox: Platform e-commerce yang memungkinkan pengguna untuk membeli sayur secara langsung dengan petani.

9. Wonderworx: Portal pekerjaan outsource untuk designer dan engineers.

Selama tiga bulan ini, para startup menerima dukungan yang menyeluruh dari Plug and Play Indonesia, mulai dari pendanaan, mentorship, sampai kesempatan untuk bertemu dengan perusahaan dan pembuat kebijakan.

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Gan Konsulindo, perusahaan investasi lokal Indonesia, dan Plug and Play, akselerator startup berskala global yang berkantor pusat di Silicon Valley. Aktivitas ini mendapat dukungan dari 4 perusahaan besar; Astra International, Bank Negara Indonesia, Bank Tabungan Negara, dan Sinar Mas.

Dengan tuntasnya program akselerator gelombang 1, Plug and Play Indonesia saat ini sudah membuka pendaftaran untuk gelombang kedua yang rencananya akan dimulai sebelum akhir tahun 2017. Startup yang ingin mendapatkan pendanaan maupun pembinaan dapat mendaftarkan diri online melalui website Plug and Play Indonesia.

URL: http://selular.id/0V8B3n

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini dipublikasikan oleh aplikasi terbaru full free download Sembilan Startup “Demo” di Plug and Play Indonesia • Selular.ID.