Review Game Terbaru Hovercraft: Battle Arena

Review Game Terbaru Hovercraft: Battle Arena ini adalah ulasan terbaru yang bsia Anda baca dan Anda simak di artikel kali ini. Tidak ada banyak permainan multi-pemain yang benar-benar kompulsif di App Store. Beberapa menarik untuk sementara waktu, sementara yang lain entah bagaimana berhasil mendapatkan semuanya salah dari awal.

Hovercraft: Battle Arena

Hovercraft: Battle Arena

kali ini kita akan membahas bersama tentang Berita Terbaru tentang game Hovercraft: Battle Arena mungkin tidak sempurna, tetapi ada lebih banyak hal yang terjadi daripada banyak game lain di luar sana. Jangan biarkan gaya Minecraft-y membuat Anda kesal, ada beberapa kekerasan yang kental dan menghibur di sini.

Arahkan ke sana

Seperti yang Anda mungkin bisa tahu dari judul, ini adalah permainan tentang pertempuran pertempuran hovercraft di arena. Ini bukan permainan sederhana untuk membunuh segala sesuatu yang bergerak. Ada beberapa tikungan pada rumus, dan ide dari genre lain, yang menjaga hal-hal tetap segar.

Kunci permainan ini adalah mengumpulkan dan memegang kubus daya. Ada salah satunya di tengah arena, dan begitu seseorang mengambilnya, dia akan respawn setelah beberapa saat. Anda tidak hanya mengumpulkan ini, Anda harus menahannya juga. Ketika sebuah tim membawa sepuluh kubus, hitungan mundur dimulai. Jika semua orang tetap hidup selama 15 detik, maka Anda memenangkan pertandingan.

Terbunuh dan Anda akan menjatuhkan semua kubus yang Anda bawa, sehingga permainan dapat mengubah kompeksinya dalam hitungan detik. Itu berarti selalu ada keunggulan untuk proses, dan membela sama pentingnya dengan menyerang. Ada kekuatan untuk mengumpulkan juga. Anda juga bisa memainkan permainan Domino Qiu Qiu ini.

Anda ketuk kiri dan kanan layar untuk mengarahkan – tekan keduanya pada saat yang sama dan Anda akan meningkatkan ke depan. Kehabisan dorongan dan Anda harus meraih lebih banyak lagi. Ada paket amunisi dan buff penyangga untuk mengambil juga, dan semua orang terus bergerak. Anda jarang punya waktu untuk memikirkan tempat terbaik, karena seseorang cukup sering menembaki Anda.

Bagaimana Cara Bermain Hovercraft: Battle Arena Ini?

Arahkan ke sini

Sifat panik itu berarti bahwa taktik agak tipis di tanah, dan begitu Anda menyadari bahwa saling menempel adalah kunci untuk menang, Anda akan sangat sulit dikalahkan. Permainan menambahkan beberapa opsi penyesuaian untuk membuat Anda datang kembali untuk lebih banyak lagi, dan membangun hovercraft Anda adalah bagian yang menyenangkan.

Baca juga tentang Hal Football Manager Wajib Anda Ketahui

Tetapi setelah beberapa saat, aksi itu sedikit berbeda. Itu bukan untuk mengatakan tidak ada kesenangan yang bisa didapat dari Hovercraft: Battle Arena, tapi begitu percikan awal telah memudar, itu akan kehilangan kilaunya dengan cepat.

Demikianlah ulasan yang bsia Anda simak di artikel kali ini tentang Review Game Terbaru Hovercraft: Battle Arena ini. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu dan bisa memabntu Anda menemukan game seru ayng bisa Anda mainkan. Semoga bermanfaat dan terima aksih sudah membaca ulasan ini.