RAMADAN 2017 : Pasar Murah Phapros Diserbu Warga | Semarang KABAR HOT

Kabar terbaru Indonesia tentang RAMADAN 2017 : Pasar Murah Phapros Diserbu Warga | Semarang.

Ramadan 2017 dimeriahkan pasar murah yang digelar PT Phapros, Tbk. Di depan pabriknya.

Solopos.com, SEMARANG – Ratusan warga Jl. Simongan, Semarang, berduyun-duyun mendatangi pabrik PT Phapros. Kedatangan mereka tak lain untuk berbelanja berbagai paket kebutuhan bahan pokok dalam bazar atau pasar murah Ramadan 2017 yang digelar PT Phapros pada Sabtu-Minggu (17-18/6/2017).

Kegiatan pasar murah Ramadan itu diadakan di halaman Masjid Al Ikhlas, tepatnya di depan PT Phapros. Pasar murah ini bertujuan memudahkan warga sekitar pabrik untuk mendapatkan kebutuhan pokok selama Ramadan dan menjelang Lebaran dengan harga murah.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan Ramadan kami selalu menggelar bazar kebutuhan pokok. Kegiatan ini selalu dinantikan warga, terlebih tahun ini juga digelar sebagai rangkaian HUT ke-63 Phapros yang jatuh pada 21 Juni mendatang,” tutur Direktur Utama PT Phapros, Barokah Sri Utami, dalam keterangan resmi kepada Solopos.com, Minggu petang.

Perempuan yang akrab disapa Emmy itu mengatakan ada sekitar 1800 paket kebutuhan pokok murah yang disediakan dalam bazar itu. Paket murah itu terdiri dari tiga jenis, yakni Paket Antimo, Paket Becefort, dan Paket Livron B-Plex.

Paket Antimo berisi 1 kilogram (kg) gula pasir, 5 kg beras, dan 1 liter minyak goring yang dijual Rp64.000. Sementara, Paket Becefort berisi ½ kg emping dan ½ kg kacang mete. Sedangkan, Paket Livron B-Plex terdiri dari beberapa varian ras mi instan.

“Harga ketiga paket itu 10% lebih murah dibanding harga yang dijual di pasaran,” beber Emmy.

Sementara itu, Didik Prasetyo, selaku Direktur Utam PT RNI, selaku pemegang saham mayoritas Phapros, menilai kegiatan pasar murah Ramadan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi warga mengingat harga kebutuhan pokok merangkak naik menjelang Lebaran.

“Setiap bulan Ramadan, permintaan terhadap komoditas kebutuhan pokok terus meningkat hingga menjelang Lebaran. Untuk memenuhi permintaan itu, Phapros hadir dengan pasar murah guna meringankan beban masyarakat. Bazar ini juga merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN,” terang Didik.

Selain kebutuhan pokok, dalam pasar murah Ramadan yang diadakan Phapros itu juga dijual berbagai produk lain, seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan produk UKM lainnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


lowongan kerja
lowongan kerja SMK MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan link informasi tentang RAMADAN 2017 : Pasar Murah Phapros Diserbu Warga | Semarang.