Raih USD330 Juta, Essential Siap Jungkalkan iPhone dan Samsung • Selular.ID UNDUH GRATIS

Download PC games dan android Raih USD330 Juta, Essential Siap Jungkalkan iPhone dan Samsung • Selular.ID.

Essential Phone andy rubinJakarta, Selular.ID – Menjelang peluncurannya, Essential memastikan menperoleh dana tambahan setelah Alexa Fund dari Amazon bergabung dalam daftar pendukung yang terus bertambah. Esenstial yang didirikan oleh mantan kepala eksekutif Android Andy Rubin, total telah mengumpulkan dana investasi senilai USD330 juta. Sekaligus bersiap memulai tujuan ambisius untuk mengalahkan Apple dan Samsung di segmen smartphone premium.

Besarnya dana investasi tersebut, menjadikan Esenstial bergabung dengan nama besar lain, seperti Amazon, Facebook, Snapchat dan Alibaba yang kemudian meraksasa karena pendanaan dari venture capital.

Sebelumnya, ronde pendanaan awal dipimpin oleh Access Technology Ventures, perusahaan modal ventura dari Access Industries, yang menggelontorkan USD100 juta. Investor lain yang kemudian ikut berkontribusi adalah Altimeter Capital, Vy Capital, Tencent dan Redpoint Ventures.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Access Technology Ventures, Rubin mengatakan bahwa “Jangkauan global dan perspektif jangka panjang kelompok investasi tersebut sesuai dengan skala dan keluasan ambisi Essential”.

Pada Mei lalu, Rubin mengumumkan bocoran pertama bentuk smartphone Esenstial, namun masih belum dikonfirmasi kapan perangkat tersebut akan tersedia di pasar.

Namun, dalam sebuah tweet yang dirilis pada Kamis, (10/8/2017), Rubin mengatakan, “Kami sedang dalam produksi massal penuh, meningkatkan pengiriman smartphone Esensial Anda. Cari tahu di mana Anda bisa mendapatkannya pada minggu depan.”

Sebelumnya, Rubin mengungkapkan Essential akan diluncurkan pada Juni 2017, seharga USD699. Namun demi menghadapi persaingan langsung dengan Samsung dan Apple, Rubin memilih untuk tidak terlalu jauh dalam mengambil waktu peluncuran.

Apple diprediksi akan mengungkap tiga smartphone baru pada September mendatang. Begitu pun dengan Samsung. Kuat dugaan raksasa dari Korea Selatan itu, akan merilis varian Galaxy Note 8 premium pada waktu yang bersamaan dengan waktu peluncuran iPhone 8.

Siapa yang nantinya lebih unggul?

URL: http://selular.id/FNXnUY

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini disimpan pada download permainan full free download Raih USD330 Juta, Essential Siap Jungkalkan iPhone dan Samsung • Selular.ID.