PUBG Mobile Beginners Guide Trik Pemula

PUBG Mobile Beginners Guide Trik Pemula! Game smash hit battle royale akhirnya ada di perangkat seluler. Panduan di bawah ini akan mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana Battlegrounds Mobile PlayerUnknown bekerja.

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Mungkin PC Anda tidak bisa hanya menjalankan atau mungkin Anda bosan kehilangan terlalu banyak dan menginginkan pengalaman yang lebih lunak. Apa pun itu, Anda pada akhirnya akan masuk ke PUBG Mobile yang merupakan versi permainan yang jauh lebih mudah diakses. Untuk menjadikan pengalaman ini lebih memuaskan, kami telah menyusun panduan pemula ini yang dapat Anda periksa di bawah ini untuk mendapatkan Chicken Dinner.

  • Pendaratan

Kami tidak bisa cukup menekankan bagian permainan ini. Ketika Anda berada di ketinggian di langit, Anda memiliki pilihan untuk mendarat jauh dari daerah berpenduduk seperti Sekolah, Pochinki, Pangkalan Militer atau mendarat tepat di sana. Setiap strategi memiliki bonus dan kekurangannya sendiri. Mendarat di pinggiran kota, Anda dapat dengan aman dan akhirnya menuju ke pusat peta, biasanya melihat sedikit aksi. Jadi untuk pengalaman yang lebih berorientasi pada kelangsungan hidup, pilihlah yang ini. Jika anda ingin bermain game yang lebih seru lagi, silahkan kunjungi Situs QQ.

Mendarat di dekat wilayah yang diisi dengan pemukiman akan memberi Anda lebih banyak rampasan. Namun, itu juga akan menjatuhkan Anda langsung di panasnya pertempuran. Jadi, jika Anda merasa yakin untuk mengalahkan musuh Anda, tentu saja. Semua dalam semua, pada akhirnya kemenangan adalah yang penting, tidak peduli bagaimana Anda mencapainya.

  • Berburu

Sebagian besar dari seluruh sesi yang masih hidup harus dihabiskan untuk mengumpulkan barang-barang yang penting agar Anda dapat terus maju. Ini termasuk memulung dan mengais setiap dan semua yang dapat Anda temukan. Anda membutuhkan semua amunisi, lampiran, dan item penyembuhan yang dapat Anda temukan di dalam gedung, di lantai, atau di mana pun.

Bagaimana Trik Bermain  PUBG Mobile Beginners Guide Pemula?

Maka Anda akan dapat mengambil item seperti alat kesehatan yang bisa berarti perbedaan ketika lingkaran semakin pendek di akhir. Perban harus selalu digunakan di tempat perlindungan yang perlu Anda pastikan aman. Barang-barang lain seperti granat berguna melawan musuh yang berkemah di sebuah gedung. Aduk satu melalui jendela dan lihat hasilnya sendiri!

  • Tempur

Dengan satu atau lain cara, Anda akan menemukan lawan. Tentu saja, Anda dapat melarikan diri tetapi ini berisiko dan bukan yang paling efektif. Dengan berbagai macam senjata api, Anda dapat membawa panas ke tangan mereka. Untuk pertempuran jarak dekat, senapan dan senjata api dengan hasil kerusakan lebih banyak dan laju tembakan lebih tinggi direkomendasikan. Memperhatikan musuh dari jarak jauh, Anda dapat menembak mereka.

Fitur ruang lingkup atau garis silang harus digunakan untuk akurasi maksimum. Berhati-hatilah; mengetuk tombol api dengan cepat akan menghasilkan gangguan yang mengganggu tujuan Anda.

  • Selalu Terus Bergerak

Karena ada rasa takut yang konstan karena badai yang mengamuk, Anda tidak pernah bisa berhenti bergerak. Ini adalah bagian integral dari game dan konsep inti yang merupakan dasar dari game Battle Royale.

Baca juga: Game Multipemain Android Terhebat Sepanjang Masa

Selalu berusaha untuk tetap berada di dalam lingkaran yaitu bergerak lebih dekat ke tengah peta. Jika Anda tertinggal, ambil kendaraan dan kendarai. Truk dan mobil dapat menampung hingga 4 orang, sementara sepeda dan kereta dapat menampung maksimum 2. Berjalan kaki, di sisi lain, kurang menarik perhatian; jadi lebih baik tetap dengan ini. Terlebih lagi, waspadai setiap pemain yang akan menghadapi situasi yang sama. Inilah beberapa tips dan trik bermain PUBG Mobile.