Populernya Android Saat Ini untuk Semua Kalangan

Beralih ke iOS 11, ia menawarkan lebih banyak kustomisasi daripada sebelumnya, dan pada iPhone X terasa tajam dan lancar. Ada App Store yang didesain ulang, Pusat Kontrol baru yang lebih mudah digunakan, dan aplikasi File yang akan membuat bekerja dengan Macbook Anda mudah.

android

android

Tambahkan ke semua komitmen Apple untuk keamanan dan privasi Anda, pembaruan perangkat lunak instan, dan layanan pelanggan terdepan di industrinya yang memungkinkan Anda masuk ke Apple Store mana pun dan mendapatkan bantuan secara gratis, dan Anda memiliki satu smartphone hebat.

Kurangnya headphone jack adalah satu-satunya tanda besar terhadap iPhone X. Ini datang dengan Lightning EarPods, tetapi jika Anda memiliki headphone Anda sendiri, Anda mungkin kesulitan dengan adaptor 3.5mm-to-Lightning yang disertakan. Anda mungkin ingin membeli earbud nirkabel, tetapi tidak satu pun dari skenario ini adalah akhir dari dunia.

IPhone 7 Plus menghapus jack headphone pertama pada dua tahun kemarin, dan sebagian besar produsen Android telah melompat ke papan. Berdasarkan pengalaman kami dengan iPhone X, kami dapat memberi tahu Anda dengan keyakinan bahwa Anda akan bertahan. Ini tidak ideal, tetapi menjadi standar di seluruh industri.

Google Pixel 2 XL adalah ponsel Android terbaik yang pernah kami gunakan. Kisaran Pixel terus menjadi satu-satunya ponsel Android yang dapat bersaing penuh dengan iPhone Apple di beberapa bidang utama keamanan, pembaruan perangkat lunak tepat waktu, layanan pelanggan, dan desain perangkat lunak.

Jika Anda adalah penggemar Android yang tidak akan pernah membeli iPhone, Pixel 2 XL adalah ponsel terbaik yang dapat Anda beli. Google menggunakan LG untuk memproduksi Pixel 2 XL, dan dapat mengoptimalkan perangkat keras dan perangkat lunak dengan sempurna mirip dengan apa yang dilakukan Apple dengan iPhone.

Pendekatan itu, ditambah prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 4GB, menjadikan Pixel 2 XL ponsel Android paling kuat di sekitar. Pengalaman perangkat lunak Pixel 2 XL adalah di mana ia bersinar. Ini menjalankan Android 8.1 Oreo terbaru, yang rapi dan halus.

Perubahan kecil yang ditambahkan Google membuat ponsel ini sangat menyenangkan untuk digunakan, mulai dari Google feed yang didesain ulang hingga widget At A Glance yang menunjukkan acara kalender Anda berikutnya dan cuaca. Bilah Pencarian Google ada di bawah dermaga, membuatnya lebih mudah diakses, dan wallpaper Living Universe menghidupkan ponsel Anda. Setel wallpaper gelap, dan antarmuka pengguna memicu mode gelap.

Salah satu fitur favorit kami adalah Now Playing, yang secara otomatis mengidentifikasi musik yang diputar di latar belakang dan secara halus memungkinkan Anda mengetahui nama lagu dan artis di Layar Selalu Aktif. Ini terjadi secara offline, dan tidak ada data yang pernah dikirim ke Google.

Kami juga menyukai Active Edge, yang memungkinkan Anda menekan Pixel untuk memicu Asisten Google. Menurut kami, Asisten adalah salah satu asisten suara terbaik yang dapat Anda gunakan pada ponsel cerdas, dan fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung melakukannya. Perhatian terhadap detail dan desain inilah yang menjadikan Pixel 2 XL sebagai smartphone yang hebat.

Lalu ada layar OLED 6 inci segarnya, plastik dengan resolusi 2560 x 1440-pixel. Ada banyak keluhan tentang layar, seperti warna biru ketika melihatnya pada suatu sudut, warna yang diredam, dan layar terbakar. Google telah menanggapi keluhan-keluhan ini, mengatakan itu percaya diri di layar, tetapi telah mengeluarkan pembaruan perangkat lunak untuk mengurangi kekhawatiran ini kami pikir kritik itu terlalu berlebihan.

Kami belum melihat masalah pemecahan masalah dengan layar, dan kami berpegang pada pernyataan kami bahwa Pixel 2 XL sebagai ponsel Android terbaik yang bisa Anda dapatkan.