Petugas Berusaha Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air yang Tergelincir… TERJADI SUNGGUH?

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Petugas Berusaha Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air yang Tergelincir….

JAKARTA – Hingga kini, petugas gabungan dari Polri, TNI AL, Dinas Perhubungan, dan Basarnas masih berada di lokasi tergelincirnya pesawat Sriwijaya Air di Bandara Rendani, Manokwari, Papua Barat.

Menurut Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Pietrus Waine, moncong pesawat Sriwijaya Air tertanam. Polisi mengundang teknisi untuk melakukan upaya penggalian dan memastikan apakah roda pesawat patah atau tidak. “Selanjutnya baru akan melakukan upaya mendorong keluar (dari tempat tergelincirnya pesawat),” kata Pietrus dalam wawancara dengan iNews TV, Rabu (31/5//2017).

Pietrus juga mengatakan, tidak ada penumpang yang terluka. Hanya, mereka perlu terapi. Para penumpang itu dibawa ke RS Angkatan Laut.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ -570/PK-CJC dari Sorong ke Manokwari keluar dari landasan (overrun) di Bandara Rendani, Rabu (31/5/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun, pesawat yang dipiloti Dedi Herdiyansyah dan kopilot Tonta Febrianto ini membawa penumpang 146 orang. Rinciannya, 139 orang dewasa, empat anak-anak, dan tiga bayi.

(zik)

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber informasi tentang Petugas Berusaha Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air yang Tergelincir….

Leave a Reply