Persija Takkan Paksakan Bruno Lopes Main Lawan Persipura HARI INI

Kabar terbaru Indonesia tentang Persija Takkan Paksakan Bruno Lopes Main Lawan Persipura.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, terancam tidak bisa memperkuat klubnya ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

Hal itu dikarenakan Bruno mengalami cedera pada otot pahanya ketika membela Macan Kemayoran melawan Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).

Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan, saat berbincang dengan SuperBall.id mengatakan ia meminta Bruno untuk istirahat hari ini dan tidak ikut berlatih dengan rekan-rekannya di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Donny juga menambahkan butuh waktu cukup lama untuk melihat Bruno bisa kembali ke kondisi fitnya.

“Saya lihat tidak ada apa-apa, hanya perlu istirahat tapi besok akan saya lihat lagi kondisinya sampai jelang lawan Persipura,” kata Donny.

Jika pada besok kondisi Bruno masih dikhawatirkan, Donny kemungkinan besar tidak mengizinkan pemain berusia 31 tahun itu untuk bermain.

Sebab, ditakutinya malah semakin parah dan tidak bisa ikut membela Persija di laga-laga selanjutnya.

“Kalau memang tidak bisa bermain ya jangan dipaksa, bulan ini kan padat jadwalnya jadi harus kita lihat dahulu kondisinya,” kata Donny.

Bruno mengalami cedera ketika berusaha melakukan tendangan keras ke gawang Persegres.

Marquee player Persija itu merasakan sakit pada paha kirinya di menit ke-62 kemudian posisinya pun digantikan oleh Bambang Pamungkas.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan link informasi tentang Persija Takkan Paksakan Bruno Lopes Main Lawan Persipura.

Leave a Reply