10 hal yang perlu Anda ketahui tentang PUBG di ponsel

10 hal yang perlu Anda ketahui tentang PUBG di ponsel

PUBG di Ponsel

PUBG di Ponsel

Kami telah menyusun daftar hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang PUBG di ponsel :

  1. Kustomisasi kontrol Anda

Secara default, Anda bergerak dengan tongkat kontrol virtual di sebelah kiri, sambil menggunakan ibu jari kanan untuk mengontrol tujuan Anda. Anda menembak, mengarahkan pandangan ke bawah, berjongkok, pergi tengkurap dan mengakses ransel Anda dengan tombol virtual di sisi kanan layar. Baca juga artikel menarik tentang Bandarq

  1. Manfaatkan peta Anda

Dalam versi seluler, alih-alih hanya menempatkan penanda di peta, Anda juga memiliki garis putus-putus yang mengarahkan Anda langsung ke penanda Anda dari lokasi Anda saat ini, serta jarak Anda dari lokasi itu. Dengan mengamati garis penanda Anda saat Anda masih di pesawat, Anda akan mengetahui kapan waktu terbaik untuk melompat ke lokasi yang Anda inginkan.

  1. Terus bergerak, tetap waspada

Ketika Anda menahan ibu jari kiri Anda saat Anda memindahkan karakter Anda, ikon berlari akan muncul. Geser ibu jari Anda di atas ikon yang sedang berjalan dan karakter Anda akan dikunci ke mode sprint tanpa Anda harus terus menekan tombol.

  1. Penjarahan menjadi lebih efisien

Secara default, Anda secara otomatis mengambil senjata dan item di versi mobile game. Ketika Anda menemukan lampiran senjata yang kompatibel, itu akan mengambilnya ke cache senjata Anda untuk Anda. Ini adalah fitur yang sangat membantu yang menghilangkan kerumitan, terutama di awal permainan ketika Anda mencari persediaan.

Namun, pastikan untuk terus bergerak ketika Anda mengambil barang-barang atau mengelola ransel Anda karena tinggal diam dapat membuat Anda tertembak!5. Umpan balik terarah

Apa hal yang perlu Anda ketahui tentang PUBG di ponsel ?

  1. Gerakkan ponsel Anda ke tujuan

Omong-omong, jika Anda lebih suka metode membidik yang berbeda, Anda dapat masuk ke pengaturan dan menyalakan giroskop. Ini memungkinkan Anda memainkan permainan seperti Splatoon di Wii U atau Nintendo Switch, di mana Anda menggerakkan seluruh layar untuk mengarahkan senjata Anda.

Mengaktifkan giroskop sebenarnya sangat berguna untuk saat-saat di mana Anda menembak, ketika Anda membutuhkan gerakan kecil dan terkontrol. Baca juga artikel menarik tentang Situs Dominoqq

  1. Penyembuhan cepat dan mudah

Turun di sebelah kiri bawah layar, tepat di sebelah senjata Anda, Anda benar-benar memiliki tombol untuk akses cepat ke item penyembuhan Anda. Tombol ini juga secara otomatis menunjukkan kepada Anda item penyembuhan mana yang paling berguna saat itu.

Jadi, jika kesehatan Anda sangat rendah dan Anda memiliki Kit Med, Anda dapat dengan cepat menggunakannya. jika Anda hanya mengalami sedikit kerusakan dan ingin menambah kesehatan, Anda dapat dengan cepat mengeluarkan perban yang mungkin Anda miliki.

  1. Ini tidak semua tentang makan malam ayam itu

Di akhir permainan, PUBG Mobile memberi Anda rincian statistik yang lebih komprehensif daripada versi PC, termasuk jumlah pembunuhan yang Anda peroleh, kerusakan yang ditangani, waktu bertahan hidup, kesehatan yang dipulihkan, dan yang dihidupkan kembali. Jadi, bahkan jika Anda tidak mendapatkan makan malam ayam itu, jangan khawatir. Anda masih bisa merasa bangga dengan peringkat SSS itu.

Baca juga :PUBG Mobile Beginners Guide Trik Pemula

  1. Waspadalah terhadap AI Bot

Game di PUBG Mobile dipenuhi dengan bot yang adil (sering mengenakan kemeja merah). Meskipun ini dapat membunuh kepuasan Anda dalam game battle royale, ini adalah cara yang baik untuk pemain yang lebih baru untuk menguji senjata mereka dan belajar tentang game tersebut. Berhati-hatilah untuk menyombongkan kemenangan Anda jika Anda berhasil mengalahkan bot.

Itulah hal yang perlu Anda ketahui tentang PUBG di ponsel