Pengalaman Seru Sutradara Ody Harahap Menyutradarai ‘Sweet 20’ BERITA MEDIA

Benarkah telah terjadi hari ini? Pengalaman Seru Sutradara Ody Harahap Menyutradarai ‘Sweet 20’.

Poster film ‘Sweet 20’. – Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA —  Diadaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny (2014), film Sweet 20 produksi Starvision siap tayang di momen Lebaran pada 25 Juni tahun ini. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Niniek L Karim  ini tak hanya memberi pegalaman baru bagi penonton, tapi juga untuk tim produksi.

Sutradara Ody C. Harahap mengatakan, film Sweet 20 adalah pengalaman pertamanya membuat film remake yang telah sukses di berbagai negara. Orisinal ‘Miss Granny’ (Korea) telah di remake di beberapa negara dan berhasil menjadi box office movie di China dan Vietnam.

Kesuksesan tersebut, tambahnya, menjadi beban utamanya dalam membuat remake film Sweet 20 ini.

“Tantangannya adalah dibandingkannya hasil film yang kita buat dengan film orisinal, serta film remake lain yang telah berhasil,” katanya dalam siaran pers, Senin (19/6/2017).

Tantangan besar justru membuat sutradara Kapan Kawin? ini harus memikirkan hal berbeda dan mengutamakan ciri khas Indonesia pada film tersebut. Dari budaya yang sangat beragam, Ody dan tim produksi  memilih satu yang menarik dan memiliki nilai universal.

“Hal-hal tersebut yang membuat saya sangat tertarik untuk terlibat di dalamnya dan menjadi tantangan utama bagi saya dan tim, katanya.

Meski proses produksi tak terbilang cepat, Ody mengatakan, keseluruhan proses kreatif film ini berjalan sangat menyenangkan. Pemilihan budaya pop Indonesia sebagai pondasi film ini akhirnya menjadi sebuah keputusan yang bijaksana.

“Film Sweet 20 adalah sebuah karya dari hati yang gembira dari para pembuatnya. Ide cerita yang menarik dan mengandung nilai universal yang baik, akan sangat bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,”tambah Ody.

 

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan link informasi tentang Pengalaman Seru Sutradara Ody Harahap Menyutradarai ‘Sweet 20’.