Pemda Bekasi rumuskan pembuatan aplikasi ojek pangkalan KONDISI TERBARU

download game android

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Pemda Bekasi rumuskan pembuatan aplikasi ojek pangkalan.

Merdeka.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berencana membuat aplikasi untuk ojek pangkalan di wilayah setempat. Sehingga, mereka mampu bersaing dengan ojek online seperti GO-JEK dan Grabbike.

“Ini untuk pemberdayaan ojek pangkalan, supaya bisa mengikuti perkembangan zaman,” kata Sekretaris Diskominfo, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/4).

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

Menurut dia, wacana tersebut merupakan rekomendasi dari lembaga legislatif atau DPRD Kabupaten Bekasi. Menurut dia, pemerintah menyambut baik wacana tersebut.

“Kita akan rapat kerja dulu dengan Dewan dan dinas Perhubungan, hasilnya seperti apa. Prinsipnya kami siap membuatkan aplikasi,” kata Benny.

Berdasarkan data diperoleh, titik ojek pangkalan di Kabupaten Bekasi mencapai 5.000 lebih. Pemerintah daerah, kata dia, hanya sebagai fasilitator dengan cara menyediakan aplikasi, sehingga tak ada kepentingan bisnis.

Informasi yang didapatkan merdeka.com, belakangan ini sering terjadi gesekan antara ojek pangkalan dengan ojek online di Kabupaten Bekasi. Setiap kali mediasi tidak membuahkan hasil. [rhm]

Cerita aneh menurut sumber informasi tentang Pemda Bekasi rumuskan pembuatan aplikasi ojek pangkalan.