PBR sangkal ROS, alamat pejabat bukan di kedai jubin BERITA HANGAT!

download game android

Kabar Indonesia tentang PBR sangkal ROS, alamat pejabat bukan di kedai jubin.

Partai Bebas Korupsi (PBR) menyangkal alamat kantor pusat mereka tidak ada seperti dinyatakan Direktur Jenderal Pendaftar Pertubuhan (ROS), Datuk Mohammad Razin Abdullah.

Antara lain, Mohammad Razin mengklaim revisi ROS menemukan alamat terdaftar itu digunakan oleh sebuah toko ubin.

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

"Kemungkinan kesalahpahaman ada karena alamat yang didaftar adalah di lantai dua, sedangkan yang disebut media sebagai toko ubin adalah toko di lantai bawah tempat kami," kata Setiaausaha Jenderal Partai Generasi Baru, S Gobi Krishnan dalam sebuah pernyataan hari ini.

Katanya, alamat yang didaftar ke ROS adalah alamat yang sama digunakan oleh Partai Generasi Baru sejak itu disetujui pada 28 Agustus, 2013 sebelum berganti nama menjadi PBR.

Menurut NST kemarin, Mohammad Razin mengatakan ada perbedaan dalam permohonan yang diajukan oleh Partai Generasi Baru untuk mengganti namanya ke PBR.

Dia mengatakan surat terdaftar yang dikirim oleh ROS kepada partai itu dipulangkan kembali dan revisi menemukan alamat di mana partai itu dikatakan mengadakan pertemuan luar biasa (EGM), adalah showroom sebuah toko ubin.

Dia juga mengatakan ROS menemukan dua dari 12 anggota komite (AJK) yang dinyatakan dalam EGM bersangkutan tidak benar berdasarkan nomor kartu identitas mereka.

Oleh itu, Mohammad Razin mengatakan, presiden PBR Mohd Ezam Mohd Nor tidak akan diizinkan menggunakan nama PBR, selagi isu terbabit tidak diselesaikan.

Gobi bagaimanapun mengatakan revisi pihaknya tidak menemukan keraguan tentang dua identitas bersangkutan.

"Semua AJK terdaftar ini siap hadir ke markas JPPM (ROS) untuk mengkonfirmasi hal ini," katanya.

Katanya, ia muyskil mengapa Mohammad Razin tidak mencoba untuk menghubunginya terlebih dahulu sebelum membawa hal itu kepada media.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang PBR sangkal ROS, alamat pejabat bukan di kedai jubin.