Partai Perindo Dukung Sudikerta Maju Jadi Calon Gubernur… HOT UPDATE!

Kabar Indonesia tentang Partai Perindo Dukung Sudikerta Maju Jadi Calon Gubernur….

BALI – Partai Perindo secara resmi telah menyerahkan surat dukungan kepada Wakil Gubernur I Ketut Sudikerta untuk maju menjadi calon Gubernur Bali di Pilkada 2018 mendatang.

“Kami berharap Sudikerta bisa membangun dan memajukan Bali, melakukan pemerataan kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai menyerahkan surat dukungan kepada  Sudikerta, Kamis (27/4/2017).

Dukungan tersebut, bararti bahwa seluruh jajaran DPP, DPW, DPD Partai Perindo akan bergerak, mendukung keberhasilan Sudikerta di Pilkada Bali.  HT mengatakan, Sudikerta pernah menjabat bupati, wakil gubernur, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan. Di sisi lain, Sudikerta pernah menjadi pengusaha, sehingga bisa bekerja cepat.

“Kita ingin membangun Bali Utara, Tengah, Timur, sehingga pemerataan terjadi, menambah jumlah turis,  PAD meningkat,” tegas HT. Dia berpesan dan meyakini Sudikerta bisa menjaga budaya yang menjadi ciri khas Bali, dan membangun dan memajukan pertanian.

Dalam penyerahan dukungan yang dihadiri pengurus DPP dan DPW Bali, Sudikerta mengaku terharu mendapat kepercayaan HT untuk maju menjadi Gubernur Bali 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan dukungan ini senantiasa memberikan jalan lapang buat saya untuk melanjutkan program Bali Mandara,” ungkapnya. Bali Mandara berarti Bali yang Maju, Aman, Damai, dan Sejahtera.

Sudikerta mengatakan, manajemen Partai Perindo sangat bagus. “Partai Perindo terbangun di Indonesia, khususnya yang ada di Bali Saya memiliki keyakinan, akan tumbuh dan berkembang sehingga terjadi keseimbangan dan keadilan politik,” ungkapnya

Dinamika politik bisa tumbuh, berkembang sehingga pembangunan akan menjadi bagus. Hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat. “Perindo ke depan akan menjadi partai yang besar. Apalagi, Perindo sudah ada pada tingkat pedesaan. Itu luar biasa. Beliau membangun partai dalam kurun waktu yang singkat ini, bisa membangun ranting-ranting partai sampai ke tingkat pedesaan itu sungguh sangat luar biasa. Bahkan, sayapnya sudah mencapai 8 sayap,” ungkapnya.

Dengan struktur dan infrastruktur partai di 34 provinsi, 516 kabupaten/kota hingga ke 80 ribu lebih desa di Indonesia, Sudikerta meyakini Perindo akan menjadi penyeimbang dinamika demokrasi yang ada di Indonesia dan di Provinsi Bali pada khususnya.

(pur)

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang Partai Perindo Dukung Sudikerta Maju Jadi Calon Gubernur….

Leave a Reply