Pahlawan Terbaik Game Aion Legion of War

Pahlawan Terbaik Game Aion Legion of War – Jika Anda telah memainkan Game Aion: Legion of War yang menakjubkan untuk sementara waktu sekarang, Anda mungkin telah mengumpulkan sekelompok pahlawan langka dan Anda bertanya-tanya mana yang merupakan pahlawan terbaik di Aion: Legion of War.

Aion Legion of War

Artikel terbaru ini akan menjelaskan beberapa pahlawan terbaik dalam game Aion Legion of War. Catatan penting: Untuk membuat segalanya lebih rumit, setiap pahlawan dalam permainan memiliki afinitas yang berbeda. Afinitas ini memengaruhi keterampilan mereka secara keseluruhan, terkadang dengan perubahan dramatis. Jika memungkinkan, kita akan merekomendasikan jenis afinitas.

Bloodfang (Api)

Pejuang kombo knockdown hebat, memberikan banyak kerusakan. Keterampilan pemimpin adalah bonus (pertahanan ekstra untuk semua pemain), membuat Bloodfang salah satu pahlawan jarak dekat yang paling kuat dalam permainan.

Luna (Kayu)

Pahlawan lain yang menangani banyak kerusakan (dan memberikan serangan udara kepada musuh dengan keahliannya), Luna adalah karakter yang terlihat luar biasa dan juga mematikan.

Codelia (Api)

Meskipun dimulai dengan hanya 4 bintang, dia benar-benar gila dengan kombinasi diam + ketukannya sementara keterampilan lainnya hanya menambah betapa mematikannya dia. Jangan lupa kunjungi juga tautan agen bandarq ini.

Milla (Kayu)

Stun musuh dan difokuskan pada kerusakan berurusan, juga bersembunyi untuk tetap hidup lebih lama. Combo yang bagus untuk seorang pembunuh.

Praedo (Api)

Keahlian kepemimpinannya membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk Petualangan, karena ia memberi semua rekan setim + 30% kerusakan.

Apakah Game Aion Legion of War ini Sangat Seru?

Cassius (Api)

Pilihan yang layak sejak awal dalam permainan, meskipun ia tidak memiliki keterampilan terbaik di dunia. Keuntungannya adalah mulai dari 3 bintang dan menimbulkan setrum pada musuh.

Candor (Cahaya)

Pahlawan bintang 5 mana pun memang luar biasa, tetapi Keterusterangan dengan Afinitas ringan adalah binatang buas. Dia adalah pemimpin yang hebat, memberikan kenaikan 15% untuk semua statistik dasar untuk semua rekan tim.

Cassandra (Kayu)

Dia seperti adik lelaki Candor, melakukan hampir semua yang dia lakukan tetapi dengan sedikit efek. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan download dominoqq ini.

Tanku (Cahaya)

Permata tersembunyi yang nyata, meskipun peringkat bintang awalnya rendah. Keahlian aktifnya membuat semua rekan tim kebal terhadap pembekuan dan stasis, sementara juga melindungi mereka.

Eptimus (Api)

Kita menganggapnya mirip dengan Tanku dengan semua kemampuan perisainya, tapi secara keseluruhan dia sedikit lebih lemah, jadi jika Anda memiliki Tanku, pasti ikut dengannya alih-alih Septimus.

Dreadnought (Wood)

Pahlawan yang baik dengan spesial yang menarik, lebih fokus pada pertahanan, Dreadnought juga merupakan debuffer, yang membuatnya menjadi tank yang menarik untuk dimainkan.

Disebutkan: Sydney (Kayu), Argarmir (Air) dan Centurion (Cahaya).

Regis (Air)

Banyak kerusakan yang terjadi, semakin banyak yang menghindar dia mungkin memiliki HP lebih sedikit daripada yang lain, tapi dia benar-benar membuat dampak di medan perang dan merupakan salah satu dealer kerusakan terbaik dalam permainan saat ini.

Odium (Kayu)

Seorang pahlawan yang lebih cocok untuk pertempuran yang lebih lama karena semua bonus susun yang didapatnya, Odium adalah ancaman nyata jika dia diberi cukup waktu untuk menumpuk semua keterampilan itu.

Baca Juga : http://themagicofmakingup-scam.net/alasan-mengapa-mobile-legends-jadi-game-terpopuler/

Jorgen (Air)

Pahlawan lain yang luar biasa, kali ini dengan debuff sebagian besar terfokus pada pejuang jarak dekat. Dia juga Blinds lawan (membuat semua serangan mereka ketinggalan selama 10 detik), menjadikannya salah satu pahlawan terbaik di seluruh permainan. Itulah ulasan tentang beberapa pahlawan terbaik dalam game Aion Legion of War. Semoga bermanfaat.