Operasi Ramadniya Agung 2017, Polda Bali Patroli Laut Pantau Mudik : Okezone News BENARKAH KABARNYA?

Benarkah telah terjadi hari ini? Operasi Ramadniya Agung 2017, Polda Bali Patroli Laut Pantau Mudik : Okezone News.

DENPASAR – Jajaran Polda Bali juga akan melakukan patroli laut untuk memantau arus mudik selama Operasi Ramadniya Agung 2017. Kapal-kapal patroli pun sudah disiapkan untuk memantau arus mudik lewat jalur laut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golese saat memimpin apel Operasi Ramadniya Agung 2017 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (19/6/2017).

“Saya bahkan sudah menyiapkan kapal patroli laut karena tidak mau mengganggu alur jalur lalu lintas makanya saya akan menggunakan jalur laut,” katanya.

Ia mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya operasi ini demi terwujudnya sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (siskamtibmas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman, kondusif¸ dan lancar pada saat dan pasca-Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Saat ini tim saya sudah turun ke jalan untuk melakukan penjagaan di jalur-jalur mudik. Untuk cuaca yang buruk kami juga sudah berkoordinasi dengan BMKG,” jelasnya.

Pengamanan Operasi Ramadniya ini dilaksanakan selama 16 hari. Saat ini pihaknya melibatkan 4.833 personel.

“Ada ribuan personel yang kami terjunkan untuk mengamankam jalannya operasi ini,” katanya.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber informasi tentang Operasi Ramadniya Agung 2017, Polda Bali Patroli Laut Pantau Mudik : Okezone News.