OnePlus 5 TV commercial leaves little to the imagination GAME ANDROID

Unduh software ponsel dan komputer lengkap OnePlus 5 TV commercial leaves little to the imagination.

Perusahaan smartphone senang menyimpan produk mereka diselimuti kerahasiaan hingga menit terakhir. OnePlus, tentu saja, bukanlah perusahaan smartphone yang khas, jadi di sini kita berbicara tentang desain OnePlus 5, sehari sebelum peluncuran resmi telepon.

Menayangkan di India saat turnamen piala kriket Champions yang sangat diperebutkan antara India dan Pakistan, iklan di bawah ini menunjukkan OnePlus 5 dari semua sudut, yang membenarkan beberapa kebocoran yang lebih tua.

Video singkat menunjukkan OnePlus 5 dalam warna hitam matte, dengan sensor sidik jari yang melengkung dan depan terpasang. Ada lebih dari sekadar kemiripan dengan iPhone 7 – ini jelas bukan yang kami harapkan, tapi kami akan mengakui OnePlus 5 terlihat cukup menarik.

Kami memiliki rincian lengkap – termasuk spesifikasi dan harga yang diharapkan – dalam paket OnePlus 5 kami. Ponsel ini diluncurkan besok secara global, dengan sebuah acara khusus yang dijadwalkan di India pada 22 Juni.

Apa pendapat Anda tentang OnePlus 5?

Install permainan langsung dari handphone android dan PC diambil dari aplikasi terbaru full free download OnePlus 5 TV commercial leaves little to the imagination.