OBAMA DI BALI: Intip Yuk Kamar Mewah Obama saat Istirahat di Ubud : Okezone Lifestyle BERITA MEDIA

Koran mengabarkan tentang OBAMA DI BALI: Intip Yuk Kamar Mewah Obama saat Istirahat di Ubud : Okezone Lifestyle.

UBUD Bali dipilih Barack Obama untuk menghabiskan liburannya di Bali. Presiden AS ke-44 dan keluarganya memilih royal villa Four Season Sayan untuk bermalam. Lantas seperti apa kamarnya?Yuk kita intip!.

Rupanya, resort mewah ini juga pernah menjadi tempat persinggahan Julia Robert dan dua anaknya selama tiga bulan. Mereka menginap di sana saat melakukan syuting film Eat, Pray, Love di Ubud.

Suasananya begitu tenang dan membuat semua tamu nyaman berlama-lama di sana. Banyak keistimewaan yang bisa didapatkan di resort seluas 18 hektar itu.

Barack Obama, Michelle Obama, Malia dan Sasha Obama benar-benar beristirahat dan melepas penat selama lima hari di sana. Ubud memang dikenal dengan suasana pedesaan dan spiritual yang tinggi.

Royal villa yang diinapi Obama memiliki tiga kamar tidur yang dibanderol USD 7500 atau setara Rp97 juta semalam.

Setiba di Ngurah Rai International Airport, rombongan Obama diantar sopir dan dikawal oleh tim keamanan. Mereka menempuh perjalanan sekira 40 km.

Sampai di resort, Obama disambut oleh staff yang ramah. Kebetulan kamarnya menghadap menara jam dan berpemandangan aliran Sungai Ayung.

Di sekeliling resort juga terdapat hutan yang dipenuhi dengan burung-burung cantik. Lengkap sudah liburan Obama di Ubud, karena menemukan ketenangan yang damai.

“Saat menutup mata, dia akan mendengar aliran sungai jernih dan kicauan burung. Dari dalam kamar dan ruang tamu benar-benar sejuk,” kata General Manager Four Seasons Sayan Uday Rao, dilansir NewsAustralia, Selasa (27/6/2017).

Obama juga sudah mengeksplorasi Bali sejak hari pertama tiba, Jumat lalu. Dia mengunjungi Arma Ubud, Pura Perdamaian Dunia, Rafting di Sungai Ayung, ke Sawah Jatiluwih, dan destinasi menarik lainnya di sana.

Lalu, dijadwalkan pada 28 Juni 2017 esok, Obama akan tiba di Yogyakarta. Dia dan keluarga direncanakan akan mengunjungi Tebing Breksi, Candi Prambanan dan Ubud.

Kemudian, Obama juga bakal pulang kampung ke Jakarta. Pria berdarah Amerika Serikat-Kenya itu akan berpidato di depan khalayak di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Cerita aneh menurut link informasi tentang OBAMA DI BALI: Intip Yuk Kamar Mewah Obama saat Istirahat di Ubud : Okezone Lifestyle.

Leave a Reply