Niat Ade Ginanjar Gaet Sekda Garut Maju di Pilkada Belum Terealisasi SITUASI TERKINI

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Niat Ade Ginanjar Gaet Sekda Garut Maju di Pilkada Belum Terealisasi.

Niat Ade Ginanjar Gaet Sekda Garut Maju di Pilkada Belum Terealisasi

/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

PILBUP GARUT 2013 – Seorang warga memperlihatkan jari tangan yang ada tanda tinta seusai melakukan pencoblosan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Garut 2013 di TPS 06, Kampung Bakom, Desa Dunguswiru, Kecamatan BL Limbangan, Kabupaten Garut, Minggu (8/9). Hasil real count sementara Pibup Garut 2013 yang diselenggarakan KPUD Kabupaten Garut hingga pukul 17.20 WIB, dari 10 pasang calon yang bertarung menuju Garut 1 dan 2 periode 2013-2018, menunjukkan pasangan nomor 8 Rudy Gunawan-Helmi Budiman unggul di peringkat pertama dengan 24,31 persen suara, disusul peringkat kedua pasangan nomor 5 Agus Hamdani-Abdusy Syakur dengan 22.86 persen suara, dan peringkat ketiga pasangan nomor 4 Memo Hermawan-Ade Ginanjar dengan 17,93 persen suara. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, GARUT – Ketua DPD Partai Golkar Garut, Ade Ginanjar mengaku siap maju dalam Pilkada 2018.

Ade bahkan menyiratkan ingin mengajak Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Alirahman untuk menjadi pasangannya.

 Ade menyebut sangat ingin berpasangan dengan Iman. Namun pinangan Ade kepada Iman hingga kini belum membuahkan hasil.

“Kalau pasangan sama pak Iman saya juga mau. Tapi pak Imannya belum menyatakan kesiapan. Semoga saja nanti di akhir Desember pak Iman mau dan jadi Wakil Bupatinya,” kata Ade, Jumat (8/12/2017).

Menurutnya, Iman merupakan sosok yang paling ideal dan bisa menguasai birokrasi. Apalagi pengalamannya di birokrasi Pemkab Garut sudah tidak diragukan.

“Saya ka backgroundnya politisi, pak Iman birokrat. Terus terang saja saya butuh pendamping yang orang birokrat. Tunggu saja nanti sampai akhir Desember bakal ada kejutan,” ucapnya.

Baca: Arcandra Tahar Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Stok Elpiji 3 Kg

Mesko begitu, Ade juga masih fokus berkomunikasi dengan partai lain yakni PKB dan PPP untuk menjalin koalisi. Keputusannya pun hampir rampung.

“Kami fokus komunikasi dengan PKB dan PPP. Kalau ditanya siapa orangnya (calon Bupati dan Wakil Bupati), nanti saja akan ada kejutan,” ujarnya sambil tersenyum.

Hot update informasi disampaikan juga pada berita terbaru tentang Niat Ade Ginanjar Gaet Sekda Garut Maju di Pilkada Belum Terealisasi.