Ngotot Mau Cerai, Aming: Saya Aktor yang Pintar Berakting di Layar Tapi Tidak di Kehidupan Nyata KONDISI TERBARU

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Ngotot Mau Cerai, Aming: Saya Aktor yang Pintar Berakting di Layar Tapi Tidak di Kehidupan Nyata.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aming Sugandhi menyebut dirinya seorang aktor yang pandai berakting di layar kaca dan layar lebar, tapi tidak demikian dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh sebab itulah, dirinya kukuh ingin menyudahi pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani.

“Yang pasti, ini nggak mudah sama sekali. Untuk apa kami bersama, kalau kami berdua saling menyakiti? Saya cuma aktor yang pandai berakting di layar tapi tidak di kehidupan nyata. Jadi, lebih baik disudahi saja,” tutur Aming Sugandhi.

Saat itu dirinya ditemui usai menjalani sidang cerai perdana mereka yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Selain itu, berdasarkan apa yang dialami dalam rumah tangganya bersama Evelyn Nada Anjani, aktor Aming Sugandhi meyakini, kendati membenci perceraian, Tuhan lebih membenci suami-istri yang saling menyakiti.

Keyakinan itulah yang membuatnya kini semakin mantap untuk tetap bercerai dengan Evelyn.

“Banyak orang ngomong, ‘Tuhan membenci perceraian,’ jelas. Tapi, saya sedikit banyak belajar tentang Tuhan membenci perceraian, tapi Tuhan lebih membenci satu sama lain saling menyakiti. Saya percaya, jodoh, maut, dan apa pun itu di tangan Tuhan. Kalau kami memang berjodoh kembali, ya, tidak bisa saya tolak. Kalau nggak, pun, oh, ya, sudah, mungkin keadaannya lebih baik kalau kami dipisahkan,” ucap Aming Sugandhi.

Lain halnya dengan Evelyn, bertemu Aming Sugandhi dalam sidang cerai merupakan hal yang membuatnya amat sedih.

Pasalnya, seperti yang selalu dikatakannya, Evelyn ingin tetap memperbaiki hubungan mereka tanpa melalui perceraian.

Mediasi yang digelar pada sidang perdana tersebut juga gagal membuahkan keputusan untuk mereka rujuk kembali.

Kendati demikian, keputusan majelis hakim akan mediasi tersebut baru akan diungkap pada sidang cerai kedua yang akan digelar pada 13 April 2017 mendatang.

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Ngotot Mau Cerai, Aming: Saya Aktor yang Pintar Berakting di Layar Tapi Tidak di Kehidupan Nyata.

Leave a Reply