Netflix film ‘Okja’ faces tough crowd at Cannes, gets booed over technical glitch GAME TERBARU

Download PC games dan android Netflix film ‘Okja’ faces tough crowd at Cannes, gets booed over technical glitch.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Anda suka film Anda unik dan tidak nyaman. Lalu Okja, tentang babi rekayasa genetika yang besar, mungkin benar di gang Anda.

    

Film asli Netflix Okja telah menyinggung kontroversi di Festival Film Cannes dengan mengikuti kompetisi Palme d'Or tanpa merilis bioskop yang sebenarnya di Prancis sebelum mencapai layanan streaming. Debutnya selama acara tersebut tidak berjalan dengan baik – sebuah kesalahan teknis menyebabkan serangan balasan dari penonton.

Menurut beberapa sumber, film ini disambut dengan ejekan saat logo Netflix muncul dan mulai dimainkan dalam rasio aspek yang salah, lalu kembali saat restart 15 menit kemudian. Banyak peserta, bagaimanapun, melaporkan bahwa film tersebut mendapat sambutan hangat pada akhirnya.

Festival Film Cannes mengalami kesalahan, meminta maaf kepada penonton, sutradara dan timnya, dan produsen untuk kesalahan tersebut.

Glitches teknis disamping, jangan lupakan premis yang benar-benar aneh dari film itu sendiri. Seorang gadis muda bernama Mija (Ahn Seo-hyun) berusaha mati-matian menghentikan perusahaan multinasional untuk menculik sahabatnya – seekor babi rekayasa genetika yang direkayasa bernama Okja. Dalam semacam tampilan satiris pada industri daging hari ini, perusahaan tersebut ingin menggunakan binatang buas seperti Okja untuk menghasilkan daging murah.

Film yang diproduksi oleh Brad Pitt's Plan B Entertainment dan disutradarai oleh Bong Joon-Ho, menampilkan pemeran all-star termasuk Tilda Swinton, Jake Gyllenhaal, Lily Collins, dan Steven Yeun.

Cannes, sementara itu, sejak saat itu telah menyesuaikan peraturannya untuk tahun depan agar mewajibkan setiap film yang bersaing untuk memiliki rilis teatrikal di Prancis. Okja, sementara itu, akan streaming di Netflix mulai tanggal 28 Juni, dengan "tanggal terbatas dan rilis teatrikal di AS" Netflix menambahkan bahwa mereka "mencari mitra teater untuk satu hari dan tanggal rilis di wilayah internasional tertentu, termasuk Korea."

Aktor Will Smith mendatangi pertahanan Netflix, menceritakan bahwa anak-anaknya sendiri pergi ke bioskop dan menonton Netflix, dengan layanan streaming mengenalkannya pada film yang tidak akan pernah mereka lihat. "Ada sedikit persilangan antara pergi ke bioskop dan melihat apa yang mereka lihat di Netflix di rumah saya," kata Smith.




Install permainan langsung dari handphone android dan PC disimpan pada aplikasi terbaru full free download Netflix film ‘Okja’ faces tough crowd at Cannes, gets booed over technical glitch.

Ingin memberikan review 5 bintang untuk kabar Indonesia?