Nafa Urbach Siap Mati-Matian Pertahankan Rumah Tangga : Okezone Celebrity HOT UPDATE!

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Nafa Urbach Siap Mati-Matian Pertahankan Rumah Tangga : Okezone Celebrity.

JAKARTA – Nafa Urbach selalu berharap bahwa Zack Lee adalah pria pertama dan terakhir yang akan menjadi suaminya. Ia pun siap mempertahankan keluarga kecilnya tersebut apapun yang akan terjadi.

Baginya masalah tidak akan pernah lepas dari pernikahan semua pasangan di dunia. Namun memaksimalkan apa yang telah dipilih dirasa menjadi hal paling pas karena sebanyak apapun pernikahan dilakukan, sebanyak itu pula masalah akan terjadi.

“Banyak orang nikah sekali bermasalah cerai, dua kali, tiga kali, lebih baik pernikahan pertama dimaksimalkan,” papar Nafa dalam Silet.

Nafa tidak ingin menyesal dengan gagalnya pernikahan karena ketidakcocokan. Sebab rasa tidak cocok dengan pasangan akan selalu terjadi.

Wanita asal Magelang ini lantas memilih untuk tetap setia dengan janji pernikahan dan tidak ingin menodainya dengan jalan apapun. Sebab susah dan senang harus terus dijalani dengan pria yang telah dipercaya menjadi ayah dari anak-anaknya.

“Daripada nanti ada ketidakcocokan lagi, mending berusaha setia dalam susah dan senang, banyak yang cuma mau suka nya pas susah enggak mau,’ sambungnya.

Pernikahannya dengan Zack Lee pada 2007 lalu telah menghasilkan seorang anak. Salah satu cara yang dilakukan untuk tetap romantis dengan sang suami adalah dengan mengingat momen-momen manis saat kebersamaan itu baru dimulai.

(edh)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber berita tentang Nafa Urbach Siap Mati-Matian Pertahankan Rumah Tangga : Okezone Celebrity.

Leave a Reply