Moto GP | Marc Marquez Start Paling Depan di MotoGP Austin… MEDIA INDONESIA

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Moto GP | Marc Marquez Start Paling Depan di MotoGP Austin….

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez. (JUAN MABROMATA / AFP)

Metrotvnews.com, Austin: Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez berhasil merebut pole position MotoGP Austin. Tren positif itu ia raih setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Minggu 23 April dini hari WIB.

Marquez mengukuhkan pole position setelah menyelesaikan lap terakhir dengan catatan waktu, 2 menit 2.741 detik. Torehan itu hanya berselisih kurang dari sedetik dengan Maverick Vinales dan Valentino Rossi berada di belakangnya

Klik: Hasil FP3: Vinales Tercepat, Alex Rins Terjatuh

Dani Pedrosa berada di urutan keempat dengan selisih waktu 1.125 detik dari Marquez. Ia bersaing ketat dengan Zohan Zarco dan Jorge Lorenzo yang berada di urutan kelima dan keenam.

Sementara itu, pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins tidak mengikuti sesi kualifikasi dan dipastikan absen saat balapan digelar. Ia harus dirawat karena mengalami cedera pergelangan tangan usai terjatuh pada sesi latihan bebas ketiga (FP3).

Klik: Dua Ganda Indonesia Melaju ke Semifinal

Persaingan MotoGP Austin 2017 dipastikan sengit karena para pembalap unggulan masih tetap mendominasi grid start terdepan. Rossi yang sempat terjatuh pada musim lalu, pasti sudah tidak sabar untuk menyalip Marquez yang berstatus sebagai juara bertahan. (crash)

Berikut hasil lengkap sesi Kualifikasi MotoGP Austin:

   

 

(KAU)

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber informasi tentang Moto GP | Marc Marquez Start Paling Depan di MotoGP Austin….

Leave a Reply