Morgan Oey Sudah Bertemu Produser Musik, Kapan Rilis Single? SITUASI TERKINI

Koran mengabarkan tentang Morgan Oey Sudah Bertemu Produser Musik, Kapan Rilis Single?.

TABLOIDBINTANG.COM –  Sosok Morgan Oey kini lebih dikenal sebagai seorang aktor.

Beberapa tahun belakangan, Morgan Oey memang kerap membintangi sejumlah film Indonesia. Imej Morgan Oey sebagai mantan personel boyband SM*SH berangsur hilang.

Jika melihat sepak terjangnya, banyak orang mengira Morgan Oey sudah sepenuhnya meninggalkan dunia tarik suara. Anggapan tersebut ternyata salah.

Baca juga

“Mungkin teman-teman nggak tahu, tapi saya masih sering nyanyi off air. Saya nyanyi kayak di pesta ulang tahun,” kata Morgan Oey setelah konferensi pers Korea Indonesia Film Festival 2017 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Morgan Oey (Andira Putri / tabloidbintang.com)

zoom

Hasrat untuk bernyanyi tidak bisa lepas dari Morgan Oey. Morgan Oey bahkan mengaku tidak bisa memilih antara berakting atau bernyanyi. “Saya pilih dua-duanya,” tegas Morgan Oey.

Morgan Oey merasa ada kepuasan berbeda dalam dunia akting serta tarik suara. “Akting itu kan suatu produksi jadi saya interaksi terus sama kamera. Kalau menyanyi, saya interaksi langsung sama penonton,” terang Morgan Oey.

Di masa depan, Morgan Oey pun berharap bisa segera merilis single solo. Morgan Oey masih sibuk mencari produser yang bisa menyesuaikan diri dengan konsep musik yang diinginkannya. “Saya udah ketemu produser, cuma belum cocok konsepnya,” tutup Morgan Oey.

(dira/ray)

Cerita aneh menurut link informasi tentang Morgan Oey Sudah Bertemu Produser Musik, Kapan Rilis Single?.

Leave a Reply