Moderate-occasionally heavy rain over E. Visayas, Sorsogon on Sunday TERJADI SUNGGUH?

Kabar terbaru Indonesia tentang Moderate-occasionally heavy rain over E. Visayas, Sorsogon on Sunday.

Ekor-akhir depan dingin mempengaruhi Visayas dan Bicol Region, sedangkan monsun timur laut mempengaruhi utara dan tengah Luzon


Rappler.com

Diterbitkan 17:26, 11 Maret 2017

Diperbarui 17:29, 11 Maret 2017

Apa cuaca seperti di daerah Anda? Laporkan situasi melalui Rappler ini Agos atau tweet kami di @rapplerdotcom.

 citra satelit pada tanggal 11 Maret, 16:30. Gambar dari situs PAGASA "Data-parentid =" "/> </p>
<p class= citra satelit pada tanggal 11 Maret, 16:30. Gambar dari situs PAGASA

MANILA, Filipina – Timur Visayas dan Sorsogon provinsi akan memiliki langit mendung dengan moderat untuk sesekali hujan deras dan badai petir pada hari Minggu, 12 Maret menurut biro cuaca negara PAGASA

.

Hujan di daerah ini dapat memicu banjir bandang dan tanah longsor, menambahkan PAGASA.

Biro mengatakan ekor-akhir depan dingin mempengaruhi Visayas dan Bicol Region, sedangkan monsun timur laut mempengaruhi utara dan tengah Luzon.

Dalam cuaca 05:00 pada hari Sabtu, 11 Maret PAGASA mengatakan juga akan berawan dengan cahaya sampai sedang hujan dan terisolasi badai selama wilayah Caraga, Northern Mindanao, Zamboanga Peninsula, dan sisanya dari Visayas dan Bicol Region dalam 24 jam ke depan.

Sementara itu, sebagian berawan untuk langit mendung dengan shower hujan terisolasi atau badai akan dialami selama sisa Mindanao.

Selama Metro Manila dan seluruh Luzon, sebagian berawan untuk langit mendung akan menang, dengan hujan ringan terisolasi.

Angin bertiup dari timur ke tenggara akan moderat untuk kuat atas Luzon utara, sementara itu akan bertiup dari timur laut selama sisa Luzon dan Visayas. Sepanjang daerah ini, lautan akan moderat untuk kasar.

Di tempat lain, cahaya untuk moderat angin akan datang dari timur laut, dengan sedikit sampai sedang perairan pesisir. – Rappler.com

Cerita aneh menurut situs berita tentang Moderate-occasionally heavy rain over E. Visayas, Sorsogon on Sunday.