Tips Membangun Otot untuk Meningkatkan Nada Otot

Membangun otot tidak semudah yang dibayangkan kebanyakan orang. Dibutuhkan kerja keras, perencanaan, dan kesadaran tentang apa yang merangsang pertumbuhan otot. Tips berikut akan membantu Anda mengambil program kebugaran Anda ke tingkat berikutnya.

kekuatan otot

kekuatan otot

Makan Protein Anda

Jika Anda ingin mempertahankan keseimbangan nitrogen positif dan meningkatkan sintesis protein, Anda harus mendapatkan protein yang cukup.

Mengingat pentingnya protein dalam segala hal mulai dari pembentukan otot, produksi neurotransmitter, hingga menjadi komponen struktural untuk setiap sel dalam tubuh Anda, hanya masuk akal untuk memastikan Anda tidak terlalu rendah pada makronutrien penting ini.

Gunakan Pergerakan Majemuk

Melakukan keriting dapat membentuk otot bisep, tetapi gerakan dayung berat seperti barbel dan pullup atau chinup akan benar-benar membuat lengan Anda meletus. Jika Anda menginginkan bokong dan kaki yang lebih baik, Anda bisa pergi ke stasiun melakukan abductor pinggul, ekstensi kaki, ikal kaki, dan latihan isolasi pantat lainnya, atau Anda bisa berada di bawah bar dan jongkok. Jika latihan yang Anda lakukan hanya menggerakkan satu sendi, Anda membatasi potensi pembentukan otot Anda. Tetap berpegang pada latihan gabungan .

Tekankan Makanan Pasca Latihan Anda

Tidak ada makanan lain yang akan memiliki dampak besar pada pembentukan otot Anda daripada makanan pasca-latihan Anda. Tidak ada waktu lain sel-sel Anda lebih menerima menerima glukosa.

Ini adalah waktu yang sangat anabolik, dan makanan yang mengandung karbohidrat dan protein akan memastikan sintesis protein dan glikogen maksimum. Cobalah untuk mendapatkan makanan pasca-latihan Anda dalam waktu dua jam setelah latihan Anda untuk sintesis protein yang ditingkatkan.

Prioritaskan Tujuan Anda

Apa tujuanmu? Apakah Anda mencoba untuk menambah otot, menurunkan berat badan, dan meningkatkan ketangkasan sambil berlatih marathon? Kita semua akan senang menjadi atlet yang paling berpengetahuan, menjadi orang terkuat, paling ramping, dan tercepat di dunia.

Namun, itu tidak akan terjadi. Sasaran tertentu membutuhkan pelatihan dan nutrisi khusus. Otot bangunan tidak terkecuali.

Jika Anda mencoba menurunkan berat badan dan menambah otot pada saat yang sama, itu pasti bisa dilakukan, tetapi itu akan jauh lebih sulit daripada jika Anda fokus pada satu tujuan pada suatu waktu. Jauh lebih mudah untuk menambah otot saat kalori perawatan atau di atas, daripada melakukannya dalam defisit kalori.

Jangan Menurunkan Fase Eksentrik

Saat kami berolahraga, kami melakukan dua gerakan berbeda fase konsentris dan eksentrik. Fase konsentris adalah ketika otot-otot Anda memendek saat menghasilkan gaya. Fase ini biasanya apa yang dipikirkan kebanyakan orang ketika mengangkat beban.

Di sisi lain, fase eksentrik adalah ketika otot menjadi lebih lama di bawah beban. Kebanyakan orang menganggap fase ini sebagai penurunan berat badan sebelum Anda menekannya kembali. Kebanyakan orang hanya fokus pada fase konsentris; Namun, fase eksentrik telah terbukti memberikan hipertrofi paling banyak. Coba menurunkan bilah dengan cara yang lebih terkendali.

Dapatkan Hak Frekuensi Latihan

Ada semua jenis filosofi pelatihan di luar sana, dan semuanya memiliki pahala. Mereka semua memiliki sesuatu yang sama, mereka meninggalkan cukup waktu antara bekerja dengan kelompok otot yang sama untuk memastikan pemulihan yang tepat.

Olahraga yang intensif dapat memakan waktu empat puluh delapan jam atau lebih lama untuk pulih. Jika Anda memukul otot yang sama secara konsisten pada hari-hari sebelumnya, Anda bisa melawan diri sendiri. Coba mundur pada frekuensi, biarkan beberapa kelelahan yang terakumulasi menghilang, dan tingkatkan intensitas latihan yang Anda selesaikan.