Melody Ungkap Tujuan Utama Dari JKT48 Circus MEDIA INDONESIA

Kabar terbaru Indonesia tentang Melody Ungkap Tujuan Utama Dari JKT48 Circus.

Kapanlagi.com – Pada pertengahan April lalu Melody yang telah menjabat sebagai General Manager JKT48 pun mengumumkan project ‘Reboost’ di mana idol group terbesar di Indonesia itu akan mendatangi sejumlah kota untuk bertemu langsung dengan fans. Project ini sendiri dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan para tim dan merangkul kembali fans yang sudah tidak lama mengikuti JKT48.

“Tujuan project ini sih kita pengen bisa deket dengan fans far (jauh), udah beberapa tahun ke belakang kan udah lama engga silaturahim sama mereka jadinya kita pengen lebih deket lagi, memperkenalkan struktur team baru, mengambil kembali fans yang udah lama tidak mengikuti JKT48, pas kita datang ke sana, mereka datang lagi untuk melihat kita semoga bisa mengingat lagi dan setelah dari JKT48 Circus mereka mau datang lagi ke Theater,” ujar Melody, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

JKT48 Circus siap mendatangi kota-kota kalian! © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 Circus siap mendatangi kota-kota kalian! © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Pada program JKT48 Circus ini Tim J akan menyambangi kota Surabaya, Malang dan Jember, sedangkan Tim KIII sendiri bakal menyapa para fansnya di Yogyakarta, Solo, serta Semarang, lalu untuk Tim T dipastikan bertolak ke Bandung, Cirebon, juga Purwakarta. Melody kemudian mengungkapkan apa saja kegiatan yang akan dibawa dalam JKT48 Circus nanti.

“Jadi nanti satu team dapat jatah 3 kota nih, jadi nanti tiap kota akan berurutan dan bedanya beberapa hari, tapi ya 3 kota itu satu team, dari kota X ke kota Y ke kota Z. Mungkin nanti akan ada Handshake, terus ada kegiatan-kegiatan lain seperti two shoot (foto berdua), kita adain untuk fans di kota itu, baru nanti selesai pindah ke kota berikutnya,” lanjut mantan kapten JKT48 tersebut.

Bukan sekedar datang, JKT48 juga akan membawa berbagai kegiatan di setiap kotanya © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoBukan sekedar datang, JKT48 juga akan membawa berbagai kegiatan di setiap kotanya © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Dengan misi yang jelas, Melody sendiri hanya menyebutkan kalau ia dan manajemen menargetkan jumlah penonton sebanyak-banyaknya di setiap kota. Apalagi mengingat kali ini mereka memiliki tagline project JKT48 Reboost, ‘Idol that will come to meet you’, di mana Melody juga berharap JKT48 Circus bisa memberikan kebahagiaan besar untuk para fans yang berada di setiap kota di luar Jakarta.

“Sebanyak-banyaknya, seperti kita kemarin terus-terusan di Surabaya (karena fansnya semangat). Nah kita kan pengen ke kota lain juga seperti itu, nah aku berharap antusiasme fans sendiri bisa sebesar fans di Surabaya juga. Semoga fans di kota-kota tujuan antusiasmenya tinggi,” pungkas Melody.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber berita tentang Melody Ungkap Tujuan Utama Dari JKT48 Circus.